Beranda Nasional Ditanya kesiapan maju di Pilwako KK.?? ADM : Saya Konsentrasi dulu...

Ditanya kesiapan maju di Pilwako KK.?? ADM : Saya Konsentrasi dulu di kerja-kerja DPR RI,Biarkan ini ber-Proses.

265
0

Nasional-DCnews-DISELA aktifitasnya yang padat di Bolaang Mongondow Raya (BMR), Sekretari Poksi Komisi XI DPR RI ,Hi Aditya Anugrah ‘Didi’  Moha S.ked MM (ADM), menyempatkan waktu wawancara khusus dengan Dcnews (DCN), usai berkunjung ke Minahasa Selatan, di Hotel Four Point Manado Sulawesi Utara, Sabtu (23/09/2017) .

Berikut petikan wawancaranya;

DCN:  Anda seperti tak kenal lelah, seharian penuh bergelut dengan berbagai aktifitas di tengah masyarakat. Bukan cuma datang begitu saja, melainkan berbicara tentang banyak hal yang lahir dari intuisi (berpikir cepat) dan tepat, dibarengi tindakkan nyata membantu masyarakat.

ADM: Sudah kewajiban saya untuk mengabdi terhadap rakyat tercinta. Anggota legislatif itu adalah pekerja politik yang tugasnya pengabdian terhadap Rakyat.Artinya ketika status kita masih sebagai Wakil Rakyat maka Berhikmatlah dengan cara bekerja sesuai dengan kapasitas dan kemampuan kita. Makanya, biar kita bisa dipercayakan lagi sebagai pekerja politik, wajib hukumnya melaksanakan apa yang telah menjadi amanah Undang-Undang dan yang terkhusus amanah rakyat.

(Didi, sapaan akrabnya, menyeruput Aqua botol, sembari menyilahkan DCnews menikmati kopi yang sedari tadi disaji di atas meja).

Sederhana saja. Kalau kita ingin dipercayakan lagi sebagai pekerja politik, jalankan perintah UU dan laksanakan amanah rakyat. Maka insaAllah dengan izin Tuhan dan rakyat kita bisa dipekerjakan lagi.

DCN: Tapi ada nada sumbang di luar beredar begini; ADM itu tahu apa di DPR, apa yang sudah dia buat?

ADM: (Tertawa lebar, manggut-manggut). Begini, kami di DPR datang dari partai yang berbeda-beda. Akan tetapi ketika berbicara kerja-kerja, wawasan kita adalah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Kami (DPR) datang kepada rakyat tidak membawa jembatan, jalan, gedung bertingkat, mercusuar. Yang kami bawa adalah aspirasi rakyat. Memang, kami menjadi anggota DPR di usia belia, sejak usia 27 tahun. Kami anggota DPR termuda di Fraksi Golkar pada periode pertama 2009-2014. Tapi, kami mengakselerasi diri dengan kompetensi. Silahkan rakyat menilai kami.

DCN : Anda sudah Dua (2) periode di DPR RI artinya tidak lagi dalam proses penyesuaian diri dalam Parlemen,anda sudah mampu memahami Dinamika Parlemen yang multi persepsi dan kepentingan.Jika diberikan Pilihan antara Jabatan DPR RI dan Walikota/Bupati maka mana yang akan anda ambil sebagai wujud penghikmatan Terhadap Negara dan Rakyat?

ADM : Pengabdian itu bukan Pilihan tapi Pemberian Rakyat,saya percaya bahwa suara Rakyat adalah Suara Tuhan.Hingganya Jabatan apapun yang nantinya akan dipercayakan Rakyat kepada saya maka wajib Hukum nya untuk menjalankan amanah tesebut.

DCN : Sekiranya Masyarakat Kotamobagu nantinya akan meminta anda untuk maju di Pilwako KK 2018,apa jawaban anda?

ADM : (kembali tertawa lebar sambil manggut-mangut).Saya Konsentrasi lah dulu untuk kerja-kerja DPR RI dan untuk Pilwako KK nanti biarkan ini berproses.sembari meminta Dcnews untuk tidak menggiring pertanyaan ke wilayah Pilwako KK. (Pewawancara : Parindo Potabuga)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini