Beranda Berita Utama Golkar Objektif !! SK PLT 4 DPD II Partai Golkar Sulawesi Utara...

Golkar Objektif !! SK PLT 4 DPD II Partai Golkar Sulawesi Utara Dimentahkan DPP.

247
0

Nasional–DCnews,Keputusan PLT DPD 1 Partai Golongan Karya Sulawesi Utara, Hamka kadi yang mengeluarkan SK PLT  Ketua DPD II Golkar Bolmong kepada Feryando Lamaluta, Jumat (15/9) ternyata hanya Fatamorgana.

Ini dibuktikan dengan dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) Nomor B-1331/Golkar/IX/2017 Perihal Pembatalan Penunjukan Pelaksana Tugas Ketua Partai GOLKAR Kab/Kota oleh DPP Partai Golkar yang di tanda tangani langsung oleh Sekretaris Jenderal,IDRUS MARHAM.

Dalam Surat keputusan tersebut dijelaskan “bahwa setelah DPP PARTAI GOLKAR mengkaji penunjukan Pelaksan Tugas Ketua di 4 (empat DPD) kab/Kota di Sulawesi Utara maka keputusan tersebut dianggap bertentangan dengan tata aturan Organisasi yang berlaku,terutama JUKLAK-5/DPP/GOLKAR/VI/2016 tentang Penyelenggara-Penyelenggara Musyawarah Partai Golkar di Daerah”.

Diketahui seperti yang dilansir dalam media Kronik Totabuan bahwa PLT DPD I mengeluarkan SK PLT Ketua DPD II kepada Feryanto Lamaluta menggantikan MMS

Dan Lamaluta ditugaskan segera mempersiapkan pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub). Terhadap kader Golkar yang merasa keberatan dengan keputusan tersebut, Hamka mempersilakan mengajukan keberatan ke Mahkamah Partai.

Namun “Dengan dikeluarkannya SK DPP Partai Golkar,maka secara otomatis Kepengurusan DPD II Partai Golkar yang sempat di PLT dikembalikan ke Pengurus lama sembari menunggu terbitnya Surat Keputusan tentang Penunjukan Pelaksana Tugas Ketua.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini