Beranda Berita Utama Hebat !! Satu Buser Bolmong lumpuhkan Enam Preman Dumoga

Hebat !! Satu Buser Bolmong lumpuhkan Enam Preman Dumoga

558
0

Kotamobagu-DCnews,Lagi satuan Buru Sergap (Buser) Polres Bolaang Mongondow bekuk preman yang sering meresahkan warga di jalan Sutoyo kelurahan Kotamobagu. Peristiwa ini bermula dari laporan salah satu warga Gogagoman Yani Dainta kepada salah satu anggota Buser Bolmong,BRIGADIR Iqbal Paputungan yang lagi berada di Cafe Crendol Kotobangon 28/9/2017. Menurut laporan Yani bahwa saat melintasi jalan Sutoyo,dia bersama dengan istrinya dengan mengendarai Motor dicegat oleh ke Enam (6) preman tersebut dengan menggunakan sebila  pisau.

Mendapatkan laporan tersebut, Iqbal lnd sapaan akrab Brigadir satu ini, langsung ke Tempat kejadian dan mengamankan ke 6 preman yang saat itu sedang berada di depan Hotel Tita Kotamobagu.

” Enam (6) preman ini sudah dalam keadaan mabuk dan bahkan ada yang membawa sajam,sempat  melakukan perlawanan tapi Alhamdulillah bisa di amankan tanpa ada yang terluka. Ucap Iqbal.

Warga yang kebetulan melintasi jalan sutoyo memberikan apresiasi kepada Pihak Kepolisian Polres Bolmong khususnya kepada salah satu personil Buru sergap,Iqbal Lnd karena rela mepertaruhkan nyawa untuk meringkus para begundal yang selalu membuat onar dan bikin resah warga sekitar.

” Trimakasih untuk pihak kepolisian yang bergerak cepat mengamankan para preman yang meresahkan warga,kamj juga memberikan apresiasi kepada salah satu personil Buser Bolmong,Iqbal lnd karena tlah dengan berani meringkus ke Enam preman meski hanya seorang diri ungkap warga.

Saat berita ini ditayangkan ke Enam (6) preman yang ternyata warga dari Desa Uuwan Kecamatan Dumoga Barat masih sementara di BAP di ruangan penyidik Polres Bolaang Mongondow dengan barang Bukti Satu buah pisau dengan ukuran 30 cm.//Prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini