Beranda Terkini Kader PMII ,Resmi Jabat Presiden BEM STIKES Graha Medika Kotamobagu

Kader PMII ,Resmi Jabat Presiden BEM STIKES Graha Medika Kotamobagu

252
0

Kotamobagu-Dcnews-Setelah beberapa kali tertunda, akhirnya Komisi Pemilihan Umum Kampus melaksanakan pemilihan umum presiden BEM STIKES GM Kotamobagu pada hari Jumat 29/92017. Pemilihan yang di ikuti 3 Kandidat ini sudah beberapa kali di wacanakan tapi selalu tertunda dengan berbagai alasan,namun atas desakan Mahasiswa akhirnya dilaksanakan juga.

Pemilihan ini di ikuti 3 calon dari jurusan keperawatan yakni Rifai Tongkasi, Antoni Gumohung, dan Firman Mokoagow, sedangkan jurusan Kebidanan tidak mengikut sertakan perwakilannya.

Ciputra Dungkalang selaku Koordinator olah raga BEM mengatakan bahwa Pemilihan yang dilaksanan secara terbuka dan dan bersifat Luber hanya di Ikuti oleh 3 (tiga) Kandidat dari jurusan Keperawatan.

“Iya pemilihan kali ini hanya di ikuti oleh 3 calon dari jurusan keperawatan tanpa ada utusan 1 pun dari jurusan kebidanan, sampai akhir pendaftaran berkas hanya 3 calon, jadi mau tidak mau tetap harus di laksanakan” pungkas chip sapaan akrabnya.

Setelah dilaksanakan Pemilihan,akhirnya Rifai Tongkasi terpilih sebagai Presiden BEM STIKES GM Periode 2017-2018.

Melalu awak media Dcnews,Rifai Tongkasi yang juga Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang BMR mengApresiasi seluruh Anggota KPU Kampus karena sudah menjalankan Tugas dengan baik sebagaimana yang telah di amanahkan.

“Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh anggota KPU kampus yang terlibat, saya juga berterima kasih kepada Mahasiswa dan seluruh pendukung saya karena sudah menyalurkan hak pilih mereka demi kemajuan kampus” ucap Ipai.

Sekedar di ketahui dalam hasil pemilihan, Rifai Tongkasi memperoleh 179 suara, Firman Mokoagow 73 suara, Antoni Gumohung 69 suara. //Uta

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini