Beranda Kotamobagu LMND BMR : Minggu Malam, Gelar Nonton Bareng G/30/S/PKI di Cafe Bulawan.

LMND BMR : Minggu Malam, Gelar Nonton Bareng G/30/S/PKI di Cafe Bulawan.

225
0

Kotamobagu—Dcnews-Peristiwa pemberontakan Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dinamakan Gerakan 30 September adalah sejarah kelam Negara Kesatuan Republik Indonesia,sehingganya sebagai Organisasi Kemahasiswaan yang menjunjung tinggi Pancasila sebagai Ideologi bangsa, maka Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) BMR Minggu malam 30/9/2017 nanti akan menggelar Nonton Bareng di Cafe Bulawan Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

Chandra Mokoagow selaku Ketua LMND Eksekutif BMR ketika bersua dengan awak media menjelaskan bahwa,peristiwa G/30/S/PKI adalah Instrumen kesejarahan dimana Ideologi Komunis tidak bisa diterapkan di Negara yang kita cinta ini.

“Komunis dan Pancasila adalah 2 (dua) Ideologi yang secara gerakan dan Ide sangat berkontradiksi,artinya bahwa ketika ideologi ini berDialektika maka akibatnya adalah Perpecahan,ucap Chandra dengan tegas.

Owner Cafe Bulawan Hj Lulu Bazmul ketika dihubungi secara terpisah tentang persiapan Nonton Bareng mengatakan bahwa Cafe Bulawan hanya menyediakan tempat dan Konsumsi ala kadarnya sebagaimana yang sudah disepakati dengan ade-ade Mahasiswa.

“Kami menyediakan tempat untuk Nobar Minggu Malam nanti,untuk tekhnis kegiatannya semuanya di atur oleh LMND”,ucap Hj Lulu.

Diketahui untuk pemutaran film G/30/S/PKI minggu malam nanti,LMND rencananya akan mengundang Kodim 1303,Polres Bolmong dan Organisasi-organisasi Kepemudaan yang ada di Kotamobagu.//Prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini