Beranda Berita Utama Suasana Haru Selimuti Pisah Sambut Kapolres Bolmong

Suasana Haru Selimuti Pisah Sambut Kapolres Bolmong

255
0

KOTAMOBAGU,DCNEWS.ONLINE – Kepolisian Resort (Polres) Bolmong, Senin (25/9) tadi menggelar acara pisah sambut Kapolres Bolmong, dari pejabat lama AKBP. Faisol Wahyudi, SIK ke pejabat baru AKBP. Gani Fernando Siahaan, SIK. SH. MH, yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Sutan Raja Kota Kotamobagu.

Suasana haru, menyelimuti acara pisah sambut yang dihadiri jajaran petinggi Polres Bolmong, anggota, beserta para undangan.

Sebelum menggelar prosesi pisah sambut, pejabat Kapolres yang baru disambut dengan rangkaian Adat oleh Dewan Adat Bolaang Mongondow yang dipimpin Ketua AMABOM, Jemmy Lantong.

Dalam kesempatan itu, mantan Kapolres Bolmong Faisol Wahyudi, menyampaikan ucapan terima kasihnya, kepada seluruh jajaran pemerintah daerah yang ada di empat kabupaten dan satu kota di BMR yang sudah bekerja sama dalam melakukan tugas-tugas di wilayah hukum Polres Bolmong.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah daerah dan pemerintah kota, karena sudah bekerja sama dengan baik dalam melakukan tugas negara,” ujar Faisol.

Ia juga meminta agar seluruh Jajaran dan anggota Polres Bolmong, meluruskan niat dalam mengemban tugas yang diberikan, “Pesan saya untuk semua anggota kepolisisan polres Bolmong selalu mengedepankan tugas dibanding hal lainnya, jangan lupa niat kita untuk menjaga marwah sebagai pengayom masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres baru Gani Fernando Siahaan, menyampaikan terima kasih , atas penyambutan yang luar biasa dari masyarakat. “Semogga kedepan, warga BMR dapat membantu saya dalam melakukan penegakan supremasi hukum di tanah Totabuan,” pungkas Siahaan.

(Prd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini