Beranda Berita Utama Tidak di Rekom DPD dan DPW PAN Sulut,TB Berpeluang Kecil Dapat SK...

Tidak di Rekom DPD dan DPW PAN Sulut,TB Berpeluang Kecil Dapat SK Ketum.

212
0

Kotamobagu-Dcnews- Rekomendasi Tim Pilkada Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) dengan nomor surat 079/PILKADA/XI/2017 yang diterbitkan pada tanggal 28 September 2017 secara resmi dikantongi ole Tatong Bara.

Namun Rekomendasi Tim Pilkada Pusat bukanlah  akhir dari proses,melainkan hanya Gerbang untuk mendapatkan SK dari Ketum sebagaimana yang dikatakan oleh Jainudin Damopolii yang juga Ketua DPD Kotamobagu.

“Rekomendasi adalah bagian dari proses, dan penentunya adalah SK,karna itu yang akan digunakan pada pendaftaran di Komisi Pemilihan Umun (KPU) nanti,” kata Jainudin.

Bahkan peluang Tatong Bara untuk mendapatkan SK berpotensi kandas, karna Rekomedasi Tim Pilkada Pusat yang tertuang dalam poin 2 (dua) ,Tatong dimintakan untuk membangun Komunikasi Intensif dengan DPD,DPW,DPC dan DPRT, ini bakal sulit karena dalam proses perumusan Rekomendasi saja, Tatong tidak direkom oleh DPD dan DPW PAN.

‘’Dalam Catatan yang tertuang pada Rekomendasi Tim Pilkada Pusat,ada tugas yang diberikan oleh DPP PAN,yaitu melakukan komunikasi Intensif dengan semua jajaran DPW,DPD,hingga para Kader ditingkat bawah”, ungkap Jainudin,Jumat (29/9) dilansir melalui media Sulawesipost.com.//prd.

Diketahui bahwa Jainudin Damopolii dan Tatong Bara adalah Kandidat Pilwako periode 2018-2023, dan saat ini sementara melakukan manuver ke Ketua Umum DPP PAN ,Julkifli Hasan, untuk mendapatkan SK PAN.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini