Beranda Berita Utama Ali Imran : Sebaiknya Aktifitas Pertambangan Ilegal Blok Bakan di Tutup

Ali Imran : Sebaiknya Aktifitas Pertambangan Ilegal Blok Bakan di Tutup

205
0

HUKRIM-Dcnews_Kejadian Longsor  di PETI Bakan yang memakan Korban 1 (satu) orang  penambang, Yudi Mamonto (34) warga Desa Modayag kecamatan Modayag 5/10/2017 direspon keras oleh aktivis Bolaang Mongondow Raya Ali Imran Aduka. Dilansir melalui akun facebook nya,Ali sapaan akrabnya mengatakan bahwa Tak lama lagi bencana besar akan menimpa Blok Bakan jika Aktivitas pertambangan ilegal itu tidak dihentikan.” mungkin hari ini Baru satu dua orang yang jadi tumbal atas aktivitas tambang ilegal, haruskah kita menunggu sampai musibah besar itu datang dan membunuh ribuan org baru kita akan menghentikan aktivitas ilegal itu yang telah merusak lingkungan,kutip dalam status Facebook Ali.

Tambahnya lagi bahwa diduga Korban tewas disebabkan tertimbun material,jadi harusnya yang mencuri kekayaan alam secara ilegal itu segera di proses secara Hukum,agar nantinya tidak lagi menimbulkan keresahan bahkan Korban yang lebih banyak.

“Kapolres Bolaang Mongondow wajib memanggil para penambang Ilegal di Blok Bakan,jangan dibiarkan agar tidak menimbulkan keresahan dan Korban yang lebih banyak lagi,ungkap aktivis yang dikenal sangat kritis ini.

Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Gani F. Siahaan SIk, SH MH dilansir melalui beberapa media Online menyatakan malam tadi pukul 19:30 wita 5/10/17 telah menurunkan tim Indent dan Opsnal dari Polres BM di TKP.

“Saya telah menurunkan anggota tim  ke TKP untuk lakukan penyelidikan terkait kejadian longsor yang telah menelan korban,” terangnya.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini