Beranda Hukrim BABINSA Sangkub : Tewas di Gilas Motor saat Sibuk Mempersiapkan Nonton Bareng...

BABINSA Sangkub : Tewas di Gilas Motor saat Sibuk Mempersiapkan Nonton Bareng G/30/S/PKI.

240
0
BABINSA Sangkub : Tewas di Gilas Motor saat Sibuk Mempersiapkan Nonton Bareng G/30/S/PKI.
laka lantas babinsa sangkub

HUKRIM_ Dcnews Peristiwa Lakalantas di Desa Tombolango Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Sabtu 30/2017 sekira pukul 19.30 wita di jalan Desa Tombolango Kecamatan Sangkub Kab, Bolmut berakhir tragis. pengendara motor Yamaha Vega R DB 9411 AR yang dikendarai oleh Rahma Supit, (34 th), warga Desa Busisingo Induk  yang berboncengan dengan Yani warga Desa Telaga Kec Bintauna Kab Bolmut menabrak pejalan kaki , Serda Nur Yamin,( 36th), yang juga Babinsa Desa Sangkub II Kec,Sangkub Kab. Bolmut).

Adapun kronologi kejadian Lakalantas yang menimpa Serda Nur Yamin berada di kantor Desa Tombolango dalam rangka persiapan nonton bareng (NOBAR) G/30/S/PKI di lapangan Desa Tombolango, karena kekurangan kursi Babinsa berniat menyeberang jalan dari kantor Desa untuk mencari kursi, saat hendak keluar jalan  serda Nur Yamin melihat lampu kendaraan R2 dari arah Desa Sangkub III menuju Bisisingo melaju dengan cepat.”Serda Nur Yamin sempat melambaikan tangan dengan maksud memperingati pengendara agar perlahan-lahan”,isyarat itu tidak di hiraukan pengendara R2 tersebut dan malah menambah kecepatan dan mengakibarkan tabrakan kepada Nur Yamin,ujar anggota TNI kepada tim Dcnews yang kebetulan berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Atas kejadian tersebut Nur Yamin langsung  meninggal di tempat. Sedangkan Pengendara R2 a/n Rahma Supit mengalami luka bengkak di mata kanan, robek di pelipis kanan, benjolan di samping pelipis kiri, lecet di sebagian kaki kiri-kanan juga lecet di pergelangan tangan kiri.

Polsek Kecamatan Sangkub ketika Menerima laporan langsung mendatangi TKP dan Mengamankan barang bukti serta membawa korban dan pelaku ke Puskesmas Sangkub.“Kami sementara mencari saksi-saksi yang berada di TKP” guna keperluan penyidikan anggota Kepolisian Kecamatan Sangkub.Prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini