Beranda Berita Utama CEP Nahkodai DPD 1 Partai Golkar Sulut

CEP Nahkodai DPD 1 Partai Golkar Sulut

203
0

SULUT-Dcnews_Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golongan Karya Propinsi Sulawesi Uara yang diselenggerakan di MPO DPP Partai Gokar Jakarta Pusat,Senin 23/10/2017 berakhir dengan Aklamasi.

Musdalub yang di ikuti 15 DPD se Kabupaten yang ada di Sulawesi Utara bersepakat unuk memilih Christiany Eugina Parunu (CEP) sebagai ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara.”Puji syukur kepada Tuhan,karena teman-teman seperjuangan se Rahim dalam Partai telah mempercayakan saya unuk memimpin Partai Golkar’’,ucap CEP.

Mekanisme pemilihan ketua Partai telah dilaksanakan sebagaimana amanah AD ART Partai Golongan Karya,dalam proses Demokrasi internal Partai Golkar,Aklamasi adalah bagian dari aturan AD RT ketika tidak ada kandidat yang maju sebagai lawan dari kontestan yang lain.

“Aklamasi adalah bagian dari proses Demokrasi sebagaimana amanah AD ART,dan karena saya sudah dipercayakan oleh kader-kader Partai sebagai Ketua DPD 1 Sulut maka ini adalah Tanggung jawab kita bersama,mari bekerja membesarkan Partai dengan semangat Pancasila dan asas gotong-royong,tegas CEP.

Melalui awak media Dcnews,CEP juga berpesan kepada seluruh kader Partai Golkar yang berada di Sulawesi Utara,agar bisa bekerjasama dengan DPD 1 sehingga Partai Golkar akan kembali Jaya seperti dahulu kala.

“Saya akan melakukan rekonsliasi,membangun kembali tali silaturahmi yang sempat putus dengan seluruh Kader-kader Partai yang ada di Sulut,jadi untuk kader-kader Partai se Sulut,marilah kita bekerjasama agar nantinya Partai akan kembali Jaya”Tutupnya.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini