Beranda Berita Utama Demokrat Bolmong : Target 2019,Pimpinan Dewan Kami Rebut

Demokrat Bolmong : Target 2019,Pimpinan Dewan Kami Rebut

228
0

BOLMONG-Dcnews_Setelah memenuhi syarat yang telah ditentukan,Partai Demokrat Bolaang Mongondow Senin /16/10/2017 resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow.

Beberapa kader Partai Demokrat yang dikomandoi langsung oleh Ketua DPC Bolmong, Poppy Pandeiroth diterima langsung oleh seluruh Personi KPU Bolaang Mongondow yang bermarkas di jln trans Sulawesi Desa Lolak Tombolango Kecamatan Lolak.”Iya,kami sudah mendaftar di KPU kemarin sore sekira pukul 17.25 wita”,ungkap Pandeiroth.

Setelah memenuhi persyaratan pendaftaran di KPU,langkah berikut yang akan dilakukan Partai Demokrat Bolmong adalah membuka rekrutmen Caleg periode 2019-2024.

‘’Demokrat membuka pendaftaran caleg dari Tokoh masyarakat atau siapa saja yang punya komitmen serta kemauan dan kemampuan berkompetisi pada tahun 2019 nanti’’,ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Salah satu personil Aleg dari fraksi Demokrat,Donny Lumenta.”Dengan melihat kemampuan dari teman-teman Fraksi dan simpatisan Partai Demokrat,saya Optimis 2019 nanti Demokrat akan mendapatkan perolehan kursi lebih dari sekarang,artinya target kami adalah Fraksi utuh dan Pimpinan Dewan,tegas Lumenta.

Diketahui,Partai Demokrat pada tahun 2014 memperoleh 5 kursi di DPR D Bolaang Mongondow,dan untuk 2019 nanti,kami harus merebut Kursi Pimpinan,dan untuk itu Demokrat menargetkan 2 kursi tiap dapil.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini