Beranda Berita Utama Di Minta Maju Pilwako !! ADM : Biarkan ini Berproses.

Di Minta Maju Pilwako !! ADM : Biarkan ini Berproses.

224
0

Kotamobagu-Dcnews_Ajang  Politik pemilihan Walikota dan Wakil Walikota di Kota Kotamobagu secara hitungan Kongkrit terbilang sudah di pelupuk mata,Lobi-lobi dan Komunikasi Politik baik dari tingkatan akar rumput hingga ke Elit Pusat sudah mulai dilakukan oleh para Kontestan Pilwako yang akan berkompetisi di Tahun 2018 nanti.Dari amatan Dcnews sudah ada beberapa Politisi yang siap bertarung sebagai Walikota dalam Perhelatan 5 Tahunan ini.Diantaranya ada Tatong Bara selaku Petahana,,Jainudin Damoolii yang juga Wakil Walikota dan Ishak Sugeha,anggota DPR D Kotamobagu fraksi Partai Demokrat.

 

Namun ada sisi menarik yang terpublik baik di Media Massa ataupun Facebook, ketika sosok Muda nan Energik Hi Aditya Moha S.ked MM yang saat ini menjabat Sekretaris Poksi Komisi XI DPR RI dimintakan langsung oleh masyarakat KK untuk maju di Pilwako.Padahal pasca tidak direkom Partai Golkar,ADM tidak pernah lagi mempublis dirinya untuk bertarung di Pilwako.

 

Setelah permintaan dari salah satu tokoh Motoboi Besar Purn Sertu Yusran Bahansubu beberapa waktu lalu sebagaimana terlansir di Media Cetak Radar Totabuan,kini ADM kembali dimintakan oleh Mantan Lurah Motoboy Besar S K Komangki,Purn Serma Pol IH Mutu dan  juga Tokoh Pemuda Motoboi Besar, Saip Mamonto.”ADM harus maju di Pilwako nanti,sudah saatnya dia turun ke Daerah dan memberikan yang terbaik untuk Kotamobagu,ucap Komangki.

 

Hal senada juga disampaikan Tokoh Pemuda Gogagoman Irvan Muni ke Dcnews “ ADM adalah solusi bagi Kotamobagu,kita miskin Konsep dan Ling di Pusat,jika Didi pulang ke Kotamobagu maka kami Pemuda Gogagoman yang akan naik langsung ke kediamannya untuk memintakan maju tegas Muni.

 

Aditya Moha ketika dikonfirmasi terkait dengan permintaan masyarakat KK untuk maju di Pilwako mengatakan bahwa Dia masih konsentrasi dalam kerja-kerja DPR RI.

 

“ Biarkan ini berproses,saya konsentrasi dulu di kerja-kerja DPR RI,ini amanah yang di embankan ke Saya,jadi harus di laksanakan” singkatnya.//Prd

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini