Beranda Berita Utama Dinilai Memiliki Potensi Cukup Besar, Daerah Minahasa Selatan Bakal Ketambahan Anggaran

Dinilai Memiliki Potensi Cukup Besar, Daerah Minahasa Selatan Bakal Ketambahan Anggaran

264
0

Nasional-Dcnews_Ketua Komisi XI DPR RI Melchias Markus Mekeng dan Sekretaris Poksi Komisi XI Hi Aditya Moha S.Ked MM dilansir dari TV Warta Parlemen www.youtobe.com 4/10/2107, membuktikan janji mereka ke Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) karena dinilai memiliki potensi yang cukup besar baik di Bidang Pariwisata,Pertanian,Agrowisata,Pertambangan dan Perikanan.Penambahan anggaran tersebut ditujukan untuk optimalisasi  Infrastruktur dasar seperti Jalan,Listrik,air dan fasilitas Umum lainnya.

“Program Pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan dilakukan sangat  baik,Bahkan daerah ini bisa dijadikan Filled Projekt bagi daerah-daerah lain dalam hal berbagai program peningkatan Pembangunan yang ada,untuk itu dukungan anggaran bagi pembangunan Minahasa Selatan diharapkan dapat di Cairkan pada tahun anggaran 2018 mendatang,ucap Mekeng.

Tambahnya,ini harus dipercepat pembangunannya,supaya ketertinggalan Kemiskinan dan Pengagguran bisa mulai pelan-pelan dikecilkan,dan rencana akan kami masukan dalam pembahasan APBN 2018 nanti.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Poksi Komisi XI DPR RI dapil Sulut, Hi Aditya Moha (ADM),’’Saya selaku perwakilan Sulut yang ada DPR RI memberikan Apresiasi program-program Pembangunan yang telah dilakukan Bupati Minahasa Selatan selama ini kendati anggaran yang tersedia kurang memadai,untuk itu kami menampung kebutuhan anggaran yang sudah disampaikan Bupati dan meminta kementrian Keuangan untuk dapat menganggarkan berbagai Program Pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan, tegas Putra Bupati 2 periode ini.

‘’Kami berharap bahwa kami datang untuk ikut memberikan suporting kepada Masyarakat Sulawesi Utara secara Umum lebih Khusus tentunya kepada Kabupaten Minahasa Selatan ini,untuk lebih mempercepat peningkatan pertumbuhan Ekonomi dan itu berkesinambungan dengan percepatan Infra dan Suprastruktur dasar yang ada di kabupaten Minahasa Selatan’’,tutup ADM. //prd

BERIKUT VIDEONYA:

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini