Beranda Berita Utama Ganggai : Oknum Yang Meng_Atasnamakan LSM GMPK Harus Diselidiki

Ganggai : Oknum Yang Meng_Atasnamakan LSM GMPK Harus Diselidiki

233
0

BOLMONG-Dcnews_Terkait dengan adanya oknum yang meng atasnamakan LSM GMPK BMR datang ke kediaman Sangadi Doloduo 3 Kecamatan Dumoga Barat hari Rabu 10/2017 dengan tujuan meminta dana kegiatan Pelantikan GMPK BMR direspon keras akifis BMR asal Lolayan Abdul Nasir Ganggai.

Ganggai yang juga pentolan Orgaanisasi Pergerakan Mahasisw Islam Indonesia (PMII) Cabang BMR mengatakan,Oknum yang mengatasnmakan LSM GMPK ini sempat mengaitkan Orgnisasi GERAKAN ANSOR disela-sela diskusi dengan Sangadi Desa Doloduo,Amir Bonde.

“Saya atas nama GP Ansor Bolmong keberatan dengan pernyataan dari Oknum yang mengaku LSM GMP{K”,ucaapnya dengan keras.

Dalam diskusi dengan sangadi Doloduo 3 ,LSM GMPK mengatakan bahwa Keberadaan Fasilitaor PAMSIMAS (Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat) karna adanya hubungan secara sruktural dengan GP ANSOR.

“Tidak ada kaitannya GP ANSOR dengan keberadaan Fasilitator PAMSIMAS,Ansor tidak pernah terlibat dalam rekrumen Fasilitator semacam ini,tegas Ganggai.

Lanjutnya,kegiatan yang bersifat ilegal seperti ini harus ditindak lanjuti oleh Pihak berwajib sehingga proses Pembodohan terhadap masyarakat dan oknum Sangadi tidak terulang lagi.

“Saya meminta Kepada Pihak Kepolisian untuk menyelediki keberadaan Oknum yang membawa nama GMPK tersebut’,tutup Ganggai.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini