Beranda Berita Utama Hanura : Tak ada Isyarat Dukung Tatong Bara

Hanura : Tak ada Isyarat Dukung Tatong Bara

183
0

Terkait statemen ketua DPC Hanura  Kotamobagu Agus Suprijanta seperti yang dilansir dalam media online BMRPost bahwa Tatong Bara berpeluang besar di Rekomendasi DPP Hanura, direspon keras Ketua BAPILU SULUT,Riston Mokoagow.

Melalui Dcnews Riston sapaan akrabnya mengatakan, jangan ada statemen menjustifikasi apalagi memberikan berita yang terkesan mengangkangi Hak DPP.”Kalau statemennya secara pribadi silahkan,namun jangan mengangkangi kewenangan DPP karena itu tidak berkesesuaian dengan Peraturan Organisasi (PO) ucap Mokoagow dengan nada kesal.

Menurut Ketua LASMURA SULUT ini, metode survei Hanura itu Provesional bukan by Order Kandidat, jadi belum ada yang kemudian diberikan tanda IYA akan di Rekomendasi.

“Hanura bukan meragukan lembaga-lembaga survey,tapi kami punya mekanisme sendiri dalam menentukan siapa yang akan di Rekom,apalagi Hanura hanya ada 2 (dua) kursi di DPR Kotamobagu,”Ujarnya.

Tugas Tatong Bara sebagaimana intruksi DPP PAN yang tertuang dalam redaksi Rekomendasi untuk mencari mitra koalisi nampaknya akan banyak hambatan,apalagi terinformasi hasil survei dari salah satu lembaga Tatong Bara berada di urutan ke 2 (dua) dibawa Jainudin Damopolii.

Namun sebagaimana dilansir di BMRPost bahwa Tatong Bara  sudah menenunjukan bentuk komunikasinya dengan mendaftar beberapa partai.

‘’Semua masih berproses.Keseriusasan saya membangun komunikasi politik dengan semua Partai Politik sudah saya tunjukan ketika mereka membuka pendaftaran.Saya datang dan ikut mendaftar.Daerah ini tidak akan jadi kalau dibangun sendiri,harus terus bersama-sama’,harap Tatong.//prd/oct

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini