Beranda Berita Utama Mokoagow : Nayodo Bukan Hanya Milik Warga Gogagoman

Mokoagow : Nayodo Bukan Hanya Milik Warga Gogagoman

252
0

Kotamobagu-DCnews_Nayodo Kurniawan Mokoginta salah satu tokoh masyarakat Gogagoman yang lagi senter dibicarakan dikalangan akivis dan Politisi dalam ajang Pilwako 2018 nanti,kini mulai di kritisi oleh segelintir orang.Sebagaimana dilansir di beberapa media online, Nayodo dinilai kurang pas untuk bertarung dalam ajang Pilwako KK.

Nayodo yang lagi digadang-gadangkan sebagai papan dua untuk berpasangan dengan PETAHANA,Tatong Bara,elektabilitasnya dinilai warga masih dibawah pejabat-pejabat lain yang ada di Kotamobagu.”Ingat saja bahwa masyarakat Gogagoman khususnya dan Kotamobagu Umumnya adalah masyarakat tinutuan,yang terbagi suku dan agama.Sehingga perlu menampilkan figur yang benar-benar dikenal masyarakat luas,” kata Mokodongan yang terlansir di beberapa media.

Namun pernyataan Mokodongan dibantah oleh tokoh pemuda asal Kelurahan Pobundayan kecamatan Kotamobagu Selatan yang juga mantan Pengurus LMND Eks Kota Kotamobagu,Jalong Mokoagow.26/10/2017.Mokoagow mengatakan bahwa,ukuran Nayodo bukan hanya ditafsirkan lewat mata kiri saja,sebab Nayodo bukan hanya milik Gogagoman tapi seluruh masyarakat yang ada di Kotamobagu.

“Benar Nayodo itu warga Gogagoman,tapi dia dikenal dan dicintai oleh seluruh masyarakat yang ada di Kotamobagu.Keputusannya untuk berhenti di KPU KK adalah langkah Konkrit dalam mengabdikan diri untuk kemasalahatan masyarakat Kotamobagu,ucap Mokoagow.

Lanjutnya,Jika alasan masyarakat gogagoman tidak berpihak ke Nayodo karena ada unsur sakit hati atas peristiwa pasar senggol kemarin,maka itu adalah kesalahan berfikir.

‘’Nayodo saat itu kan masih Ketua KPU,jadi mustahil dia bisa mempengaruhi kebijakan Pemerintah Kotamobagu (PEMKOT).Harusnya masyarakat gogagoman lebih cerdas lagi,coba mari kita dukung bersama,agar nantinya ketika nayodo di takdirkan menjadi Top Eksekutif maka apa yang menjadi aspirasi Masyarakat gogagoman InsaAllah akan terealisasi,”tutup Mokoagow.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini