Beranda Berita Utama Sugeha : Tatong Bara Politisi Proposional

Sugeha : Tatong Bara Politisi Proposional

241
0

Kotamobagu-Dcnews_Intruksi Walikota Kotamobagu,Tatong Bara Melalui Group Whatsapp BOBATO 7/10/2017 meminta media untuk tidak meng Aploud atupun membagikan ke Publik atas kejadian yang menimpa Politisi Muda Bolaang Mongondow Raya (AAM) di Apresiasi Positif oleh warga Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, Taufan Bobby Sugeha.

Melalui Dcnews, Sugeha mengatakan bahwa Intruksi Tatong Bara (TB) di Group BOBATO  agar tidak meng Aploud kejadian Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap AAM yang masih multitafsir ini, menandakan bahwa  TB adalah Politisi yang matang dan Proposional.”Itu baru Politisi,meskipun sering berbeda dalam Panggung Politik namun tetap mengedepankan sisi kemanusiaan sebagai Manusia yang Manusiawi”,ucapnya.

Tambahnya,Walikota Kotamobagu (TB) sangat cerdas dalam melihat pemberitaan Media ,Persepsi Publik dan Efek Negatif,sehingga apa yang di Intruksikannya dalam Group whatsapp BOBATO sudah tepat dan Proposional.

“Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Tim Pemberantasan Korupsi (KPK) masih Multitafsir,karenanya sudah tepat apa yang dimaksudkan TB,biarkan dulu ini berproses,mari menghargai Dia sebagai bagian dari Kita,tutup Sugeha.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini