Beranda Berita Utama Sulhan Mahabarani : Tahun 2019 Saya Siap Bertarung”

Sulhan Mahabarani : Tahun 2019 Saya Siap Bertarung”

189
0

Bolmong-DCnews_Jika aktifis kiri ngotot membubarkan Partai berlambang Beringin karena dinilai masih ada darah Orde Baru,maka lain halnya dengan persepsi anak muda dari Santombolang ini.
Sulhan Manggabarani SH saat bersua dengan awak media siang tadi 15/10/2017 ,berpendapat bahwa membubarkan Satu Organisasi Solid sekelas Golkar sama halnya kita membenturkan kepala ke tembok.”Saya punya pandangan lain dalam merubah Paradigma Partai Golkar (PG),caranya adalah Pemuda yang berjiwa Politisi dan Reformis harus masuk ke dalam Partai dan ikut berkompetisi di dalamnya”,kata Mahabarani.

Tahun 2019 nanti adalah momentum para Politisi untuk meminta legitimasi Rakyat agar bisa di Daulat sebagai representase suara Rakyat.”2019 adalah momentumnya,maka libatkan diri kita jika ingin merubah Negri ini ke arah yang lebih baik.” Ucap Mahabarani.

Lanjutnya,Golkar hari ini memang lagi dalam masa krisis kepercayaan Publik dikarenakan banyak kader Partai yang terlibat masalah hukum,akan tetapi kejadian itu tidak membuat spirit perjuangan Kader surut,malah PG berkeyakinan bahwa kejadian itu adalah Isyarat Tuhan ke kader Partai,agar lebih bermakna d hati-hati dalam mengambil sikap agar nantinya partai akan besar dan solid.

“Meskipun Golkar lagi di uji dengan berbagai peristiwa,namun kami masih tetap berkeyakinan Golkar akan mampu bersaing dengan partai-partai besar yang ada di indonesia,sehingganya 2019 nanti,dengan spirit Bismillahirrahmanirohim saya siap lahir bathin maju bertarung sebagai wakil Rakyat di dapil 1” Tegasnya.

Diketahui,Sulhan Mahabarani SH adalah Ketua DPC Partai Golongan Karya Kecamatan Santombolang dan akan maju dalam perhelatan Politik DPR D Bolaang Mongondow 2019 nanti.//oni

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini