Beranda Opini WAHH !! PAHAM KOMUNIS SUDAH LAMA DI KOTAMOBAGU

WAHH !! PAHAM KOMUNIS SUDAH LAMA DI KOTAMOBAGU

249
0
WAHH !! PAHAM KOMUNIS SUDAH LAMAH DI KOTAMOBAGU.
pengertian komunis

Dcnews Bahaya laten paham Komunis atau trend dengan sebutan Anti Pancasila lagi hangat – hangatnya dibicarakan di kedai Kopi ataupun dipinggiran Kota Kotamobagu.Ini disebabkan film G/30/S/PKI kembali ditayangkan sebagai Instrumen Pemerintah kepada Rakyat untuk merefleksi sejarah kelam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Paham Komunis  di anggap bertentangan degan nilai-nilai Pancasila karena Ide dan Gerakannya tidak mencerminkan syariat Islam dan Paham agama yang ada di Indonesia.

 

Instrumen Pemerintah tentang bahaya paham Komunis ini,ditanggapi oleh Hadi Saputra Lun,mantan Ketua BEM STIKES Graha Medika Kotamobagu ketika bersua dengan Dcnews di Caffe Korot.

Hadi sapaan akrabnya mengatakan bahwa Paham Komunis lagi marak dan sudah menggurita di Bolaang Mongondow Raya khususnya Kotamobagu.’’Komunis itu percaya Tuhan,tapi mereka melawan ajarannya,sama seperti di Kotamobagu,Cafe-cafe yang menjual Miras,SPA esek-esek,perusahaan yang tidak menerapkan UMP adalah bentuk perlawanan terhadap Pancasila dan Eksistensi Tuhan”,itu PKI namanya beber Hadi.

 

Hal senada juga datang dari mantan Ketua BEM Budi Mulia Jaya,Supriadi.”Komunis itu misioner,mereka akan menghalakan segala cara untuk merebut kekuasaan,”Praktek Politik uang,saling hujat antara sesama Politisi marak di kotamobagu,itu cara PKI dan tak mencerminkan sisi Kemanusiaan sebagaimana amanah Pancasila”,pungkas Supri.

 

Jadi isu Ideologi Komunis sudah Bangkit kembali di NKRI adalah benar dan nyata, ini bukan lagi sekedar Isu tapi Praktek nya jelas,tutupnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini