Beranda Politik Akhirnya, CEP Kantongi SK DPD 1 Partai Golkar Sulut

Akhirnya, CEP Kantongi SK DPD 1 Partai Golkar Sulut

274
0

POLITIK-DCnews_Setelah Formatur dan Midd Formatur selesai mengisi komposisi struktur DPD 1 Partai Golkar Sulut,hari ini Minggu (12/11/2017) SK Kepengurusan DPD 1 periode 2017-2022 dengan nomor 258, akhirnya resmi diterbitkan DPP Partai Golkar.

Melalui Wakil ketua bidang Organisasi dan Keanggotaan Feriando Lamaluta, menjelaskan bahwa SK Pengurus Resmi diterbitkan dalam rangka melegalisasi Struktur kepengurusan DPD 1 Partai Golkar Sulut.

” SK kepengurusan sudah diterima di Sekretariat DPP Partai Golkar,kedepan kami tinggal mempersiapkan pelantikan agar nantinya kerja-kerja partai sudah mulai dilaksanakan”,ucap Yoyo.

SK Pengurus DPD 1 Partai Golkar Sulut dengan komposisi struktur, Christina Eugeria Paruntu (Ketua) Rony Lasut (Sekretaris) James Arthur Kojongian (Bendahara) ternyata berisikan beberapa kader terbaik Bolaang Mongondow Raya.Semuanya terisi dijajaran wakil ketua,mereka adalah Feryando Lamaluta, Ikra Bangko, Raski Mokodompit,Soenardi Sumanta dan Sultan Sulkarnawan.

‌” Dalam Komposisi struktur ada beberapa kader BMR yang masuk,itu semua demi mempermudah kerja-kerja partai kedepan”,tutup Yoyo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini