Beranda Berita Utama Ceroboh Lagi,Pihak RS Pobundayan Akan Dipolisikan Keluarga Pasien

Ceroboh Lagi,Pihak RS Pobundayan Akan Dipolisikan Keluarga Pasien

298
0

Kotamobagu-Dcnews_Lagi dan lagi akibat kelalaian dan kecerobohan, UPTD RSUD Pobundayan Kotamobagu, mendapat komplein dari Keluarga Pasien dan bakal dilaporkan ke pihak berwajib.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak keluarga pasien,Rahim Mokoagow Rabu 1/11/2017.
Rahim Mokoagow mengatakan bahwa,Citra Ginoga (21) diduga menjadi korban kelalaian pelayanan serta kecerobohan pihak RS Pobundayan.

“Anak kami melahirkan dengan cara di operasi tanggal 11/10/2017,namun sampai dengan hari ini belum bisa keluar karena luka bekas jahitan selalu terlepas,dan saat sekarang sudah Tiga kali Pihak RS menjahit perut bekas operasi”,ucap Mokoagow dengan kesal.

Lanjutnya,setiap kali pihak RS melakukan pengobatan luka operasi dengan cara menjahit,Citra tidak lagi disuntik dengan anastesi umum sehingganya dalam proses penjahitan citra selalu berteriak kesakitan.

“Dia selalu berteriak kesakitan,dan proses penjahitan bekas luka operasi sudah dilakukan Tiga kali,kami selaku pihak keluarga tidak tega mendengar teriakan serta keluhan anak kami,tegas Mokoagow.

Selanjutnya,Pihak keluarga akan melaporkan UPTD RSUD Pobundayan ke Pihak yang berwajib karena dinilai lalai dan ceroboh dalam penanganan pasien.

“Keluarga akan melaporkan pihak RS Pobundayan ke Pihak berwajib dalam hal ini (Dr Ayu) karena telah lalai menangani pasien,kami tidak menerima perlakuan pihak RS , pasien yang lain saja baru tiga hari selesai operasi sudah pulang,kami sudah mau satu bulan disini belum bisa pulang”,tutupnya.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini