Beranda Terkini Demi Memenuhi Amanah Rakyat “JADI” Siap Bertarung di Pilwako Kotamobagu

Demi Memenuhi Amanah Rakyat “JADI” Siap Bertarung di Pilwako Kotamobagu

161
0

Kotamobagu-DCnews_Tekad Jainuddin Damopolii maju dalam pemilihan Walikota (Pilwako) Kotamobagu 2018 lewat jalur independen semakin jelas, walaupun hari ini Damopolii masih tercatat sebagai Ketua DPD II PAN Kotamobagu, namun kepastian maju lewat jalur ini kian jelas.Pasalnya Jainuddin yang juga saat ini masih menjabat wakil walikota kotamobagu mengungkapkan bahwa dirinya akan maju lewat jalur independen, mengingat partai yang ada saat ini sudah di kuasai semua.

Bahkan menurutnya, partai tidak lagi mendengar suara rakyat, karena sudah dimainkan para cukong’, ungkap Damopolii penuh makna.

Selain 15 ribu dukungan e-KTP, menurut dia timnya terus meningkatkan dukungan dari rakyat lewat tim yang dibentuk mulai dari tingkatan RT, RW, Desa, Kelurahan hingga Kecamatan. “Rakyat perlu didekati karena mereka pemilik kekuasaan,” lanjut Papa Et, sapaan akrab Ketua DPD II PAN Kotamobagu ini.

“Minggu depan saat KPUD membuka pendaftaran saya akan mendaftar, tidak ada pilkada kotamobagu lawan kotak kosong seperti yang digembar-gemborkan” tegas Jainuddin.

Untuk pasangan nantinya,Jainudin mengatakan bahwa ada dua opsi yang akan pilih. “Pasangan saya jika bukan dari Kotamobagu Barat pasti Selatan,” tegas Jainudin.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini