Beranda Terkini Hadiri Pelantikan KKIG Kotamobagu, ‘JADI’ Di Apresiasi

Hadiri Pelantikan KKIG Kotamobagu, ‘JADI’ Di Apresiasi

173
0

Kotamobagu-DCnews_Pelantikan pengurus DPC KKIG Kotamobagu, Minggu 19/11 2017 di kelurahan Gogagoman yang dihadiri salah satu kandidat walikota kotamobagu Drs Hi Jainudin Damopolii berlangsung cukup meriah.Pasalnya dalam kegiatan tersebut KKIG mendatangkan salah satu pelawak kawakan asal Manado,Amoy.

Selain ramainya acara tersebut,ada sisi menarik yang terpantau oleh awak media,dimana kehadiran kandidat walikota kotamobagu yang juga wakil walikota Kotamobagu periode 2012-2017 Jainuddin Damopolii, mengundang perhatian para undangan dan pengurus KKIG Kotamobagu.Soalnya,saat Hi Jainuddin Damopolii menyampaikan sambutan, respon undangan begitu ramai yang disertai dengan tepuk tangan.

Dalam sambutannya, Drs Hi Jainuddin Damopolii mengatakan bahwa dirinya mensupport penuh kehadiran organisasi KKIG di Kotamobagu.

“Perlu diketahui bahwa peran masyarakat Kotamobagu asal Gorontalo terhadap pertumbuhan ekonomi Kotamobagu, sangatlah besar,sehingganya kami selaku pemerintah Kotamobagu mendukung penuh wadah KKIG yang hari ini resmi dikukuhkan”,ujar Damopolii.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini