Beranda Kotamobagu Harapan Berhadapan Dengan Kotak Kosong Pupus !! Jainudin Dipastikan Lawan Tatong

Harapan Berhadapan Dengan Kotak Kosong Pupus !! Jainudin Dipastikan Lawan Tatong

245
0

Kotamobagu-DCnews_Perhelatan Politik Kotamobagu 2018 nanti nampaknya semakin memanas,Tatong Bara yang juga incumbent sebagaimana diberitakan beberapa media bakal berhadapan dengan Kotak Kosong nampaknya tak sesuai fakta politik di lapangan.Pasalnya Jainudin Damopolii yang tidak lain adalah pasangannya pada pemilihan walikota Kotamobagu periode 2013-2018 dipastikan akan bertarung dalam Pilwako 2018 nanti.

Hi Jainuddin Damopolii Wakil Walikota Kotamobagu, pada beberapa momen kegiatan dengan tegas menyatakan bahwa dia akan maju sebagai calon walikota Kotamobagu.Hal ini juga dipertegasnya ketika bersua awak media di ruangan kerjanya.

“Saya akan maju sebagai calon walikota Kotamobagu baik lewat jalur independen maupun kendaraan politik”,kata Damopolii dengan wajah optimis.

Disinggung mengenai kendaraan politik yang akan digunakan, Jainuddin dengan nada datar menjawab bahwa dia membuka diri untuk semua partai politik yang akan mencalonkan dirinya sebagai walikota Kotamobagu, “Sampai saat ini sudah ada beberapa partai politik yang berkomunikasi secara intens dengan saya” ungkapnya.

Selanjutnya terkait dengan issue yang beredar bahwa JADI akan maju melalui jalur independen, Damopolii tidak menjawabnya dengan tegas.

“Alhamdulillah sampai saat ini keinginan dan kepercayaan dari masyarakat Kotamobagu untuk mendukung saya maju mencalonkan diri sebagai calon walikota cukup signifikan,Hal ini dibuktikan dengan terkumpulnya ribuan KTP (kartu tanda penduduk-red) warga dari empat kecamatan di Kotamobagu” urai Damopolii.

Pernyataan Wakil Walikota ini diperkuat salah satu pengurus DPD PAN Kotamobagu,Edwin Hatam.

“Aturannya jelas,bahwa kandidat yang maju lewat jalur independen wajib mengumpulkan KTP warga sebanyak 10% dari jumlah pemilih,KTP yang sudah terkumpul sekira 10 Ribu,JADI sudah dipastikan Ayahanda Jainudin akan bertarung di Pilwako,baik lewat jalur Independen maupun Partai”,tutup Edwin.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini