Beranda Berita Utama Hebat !! Tim MBVC Bolmong Bawa Pulang Tropi Gubernur

Hebat !! Tim MBVC Bolmong Bawa Pulang Tropi Gubernur

227
0

Manado-DCNews_ Pertandingan pamungkas turnamen yang memperebutkan piala Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yang digelar di Lapangan Kantor Gubernur, Kamis (2/11/2017) akhirnya melahirkan Pemenang baru.

Mitra Bhayangkara Futsal Club (MBFC) Bolmong yang bersua dengan Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JIPS) Hebat di laga final Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2017 akhirnya dimenangkan oleh MBVC Bolmong dengan skor 1 : 0 melalui drama adu finalti.

Menurut salah satu striker MBVC Reza Paputungan, Pertemuan MBFC melawan tim juara JSFT 2016 lalu adalah yang kedua pada turnamen tahun ini. Kami sama-sama terlibat pertarungan memperebutkan tiket lolos dari grup A pada putaran pertama lalu. Pada laga itu, MBFC keluar sebagai pemenang dengan skor meyakinkan 5-2.

“Kali ini Dewi Fortuna kembali berpihak pada kami,tim bermain sangat maksimal dari awal pertandingan sampai dengan final,dan alhamdulillah kemenangan dapat kami raih”,ucap Reza.

Hal senada juga disampaikan manajer MBVC Toto Monoarfa,menurutnya pertandingan final melawan tim juara JSFT tidaklah mudah,karena mereka adalah Tuan rumah,namun berkat kerjasama antara tim yang menampilkan ciri khas permainannya, akhirnya sang juara berhasil dikalahkan.

“Dari awal pertandingan sampai usai, tim MBVC lah yang menguasai pertandingan,namun JIPS mampu mencuri gol lewat tendangan bebas.Tapi alhamdulillah lewat drama adu finalti tim MBFC mampu mengakhiri dengan indah ” ucapnya.

Terpisah,Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw ,usai menyerahkan tropi juara ke Tim pemenang menyatakan ke awak media Dcnews bahwa misi pertandingan ini dilaksanakan dalam rangka membangun solidaritas dan soliditas sesama wartawan yang ada di Sulut.Dan untuk pemenang saya memberikan apresiasi positif,semoga Olah Raga di Sulut akan semakin maju.

“Untuk tim pemenang saya ucapkan selamat,tetap bangun solidaritas dan soliditas sesama wartawan,kedepan harapan kami Olah Raga di Sulut akan berkembang sebagaimana yang kita inginkan bersama”,tutupnya.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini