Beranda Berita Utama Janji Siap Besarkan PDIP “ Edwin Hatam “ Tatong Tidak Komitment...

Janji Siap Besarkan PDIP “ Edwin Hatam “ Tatong Tidak Komitment Dengan PAN

205
0
Gambar Ilustrasi

KOTAMOBAGU—DCnews_Salah satu Pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kotamobagu Edwin Hatam menanggapi pernyataan Tatong Bara pada saat diundang oleh tim penjaringan bakal calon Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) beberapa waktu lalu.

Menurutnya, Tatong Bara suka menebar Janji ke Partai. Buktinya, pada saat menjawab pertanyaan tim penjaringan PDIP, Tatong Bara menuturkan dirinya siap berkomitmen untuk membesarkan dan memenangkan caleg dari kader PDIP. ‘’ Ini merupakan tanda-tanda kehancuran PAN Kotamobagu jika memaksakan untuk mengusung Tatong Bara di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Kotamobagu Tahun 2018 nanti” ucap Hatam.

Jika SK PAN berada di Tangan Tatong Bara, ini pertanda runtuhya PAN di Kotamobagu. Sebab, melalui statementnya di beberapa media bahwa dirinya akan berjuang membesarkan Partai PDI P jika dirinya kembali menjadi Walikota adalah isyarat Dia tidak akan lagi di PAN.

“Jadi, inilah bukti, bahwa Tatong tidak mampu berkomitmen dengan PAN,selaku kader seharusnya Tatong tidak mengumbar janji ke Partai lain selain PAN”ungkapnya.

Lanjut, dirinya meminta kepada pengurus DPP PAN untuk mempertimbangkan kembali rekomendasi yang diberikan kepada Tatong Bara. “ Saya sangat menyayangkan jika hal itu terjadi. Jadi saya berharap kepada pengurus DPP PAN untuk memikirkan kembali jika ingin mengeluarkan SK ke Tatong Bara”,tegas Edwin.

PAN Kotamobagu mampu mengusung bakal calon walikota dan wakil walikota tanpa koalisi, sebab PAN Kotamobagu memiliki enam kursi di DPRD Kotamobagu.

“Saya ingatkan kembali untuk pengurus DPP PAN bahwa, jika hal itu terjadi PAN di Kotamobagu akan mati suri dan Partai lain yang akan merebut kejayaan di Periodenya,” Tutup Hatam.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini