Beranda Berita Utama Karel Bangko Bakal Dampingi CEP Di DPD 1 Partai Golkar Sulut

Karel Bangko Bakal Dampingi CEP Di DPD 1 Partai Golkar Sulut

243
0

BOLMUT-Dcnews_Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD 1 Partai Golongan Karya Sulawesi Utara yang dilaksanakan di MPO DPP Partai Golkar Jakarta Pusat Senin 23/10/2017 dan berakhr dengan aklamasi terhadap Christina Eugeria Paruntu (CEP) kini sudah masuk dalam tahap penggodokan Struktur Pengurus DPD 1.

Dalam Proses penggodokan struktur DPD 1 beredar kabar bahwa nama Karel Bangko bakal terisi di deretan kedua dalam komposisi struktur DPD 1.Ketua DPRD Bolmut ini dibilang cukup kans sebagai Sekretaris DPD 1 dikarenakan seluruh DPD yang ada di BMR telah merekomendasikan namanya mendampingi Ketua DPD 1 terpilih.

“Harapan dan keinginan kami selaku kader Golkar yang ada di BMR, agar supaya Karel Bangko bisa diakomodir dalam struktur DPD 1 sebagai representasi kader yang ada di BMR”,ucap wakil sekretaris DPD Partai Golkar Bolaang Mongondow,Fadly Simbuang.

Karel Bangko ketika dihubungi awak media malam 31/10/2017 menyatakan bahwa apa yang menjadi harapan dari kader golkar yang ada di BMR patut untuk di apresiasi,namun saat ini kami selaku Midd Formatur yang bertugas untuk menyusun struktur masih sementara melakukan penggodokan.

“Saya belum bisa menjawab apalagi memastikan diri untuk bisa Menjadi Sekretaris DPD 1 Partai Golkar Sulut,karena untuk saat sekarang kami selaku formatur masih sementara melakukan penyusunan struktur,jadi belum final dan belum jelas apakah disepakati ataukah tidak”,tutup Karel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini