Beranda Berita Utama LPKEL : H2M Layak ke DPR RI !! LAKRI : H2M Takut...

LPKEL : H2M Layak ke DPR RI !! LAKRI : H2M Takut Kehilangan Panggung Politik

235
0

Politik-DCnews_Mencuatnya nama Bupati Bolsel aktif,Hi Herson Mayulu (H2M) dalam ajang Politik 2019, ditanggapi beragam oleh kalangan LSM yang ada di Bolaang Mongondow Raya.

Dilansir dari media Cahaya Totabuan,Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Pemantau Kinerja Eksekutif Legislatif (LPKEL) Efendi Abdul Kadir Selasa 7/11/2017 mengatakan bahwa H2M sudah sangat layak untuk maju di pemilihan legislatif DPR RI Tahun 2019 nanti.

“Dari sisi pengalaman,H2M pernah menjadi anggota DPRD Kab. Bolmong dan terakhir menjadi Bupati Kab. Bolsel selama dua periode dan saat ini sedang menjabat, ini menjadi sebuah referensi sehingga saya mendukung Hi. Herson Mayulu untuk maju pada Pemilu tahun 2019 nanti,ucap EAK.

Namun Pernyataan LSM LPKEL nampaknya tak seragam dengan LSM Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia (LAKRI) Derek Ismail.

Melalui awak media DCnews Selasa (7/11/2017) Derek mengatakan bahwa H2M belum layak untuk diusung dalam kontestasi politik 2019 nanti.Pasalnya H2M masih pejabat aktif Bupati Bolsel yang mana dipundaknya harapan dan amanah masyarakat Bolsel masih melekat.

“Jangan hanya karena tidak mau kehilangan panggung politik pasca menjabat Bupati kemudian mengabaikan amanah 42.000 masyarakat Bolsel” tegas Derek.

Lanjutnya,sebagai Pemimpin seharusnya Herson Mayulu lebih mementingkan amanah rakyat ketimbang jabatan yang sifatnya temporer,masih banyak visi misi yang dulu sempat dijanjikan ke rakyat belum terealisasi.

“Baiknya H2M bersabar diri,selesaikan dulu jabatan sebagai Bupati baru lanjutkan perjuangan ke level Senayan sebagaimana yang dia inginkan,tutupnya.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini