Beranda Terkini Manajemen Lion Air Di Manado “Pandang Enteng”

Manajemen Lion Air Di Manado “Pandang Enteng”

162
0

Manado-DCnews_Pemberangkatan Pesawat Lion Air JT0737Q tujuan Manado_Denpasar yang tertunda sekira 22 jam cukup membuat penumpang gerah.Pasalnya pihak maskapai penerbangan Lion Air terkesan mengabaikan keluhan dari para penumpang yang sudah menunggu cukup lama.

Melalui awak media, LSM LPKEL, Efendi Abdul Kadir Kamis (15/11/2017) yang saat itu berada di Bandara Sam Ratulangi mengatakan bahwa lalainya pelayanan pihak maskapai Lion Air tidak bisa ditolerir lagi.” Alasan pihak manajemen lion air karena faktor cuaca,terus kenapa pesawat lain bisa melakukan penerbangan” ucap EAK.

Seharusnya lanjut EAK,jika pesawat di diley maka yang harus dilakukan pihak manajemen lion air adalah melakukan pendekatan ke para penumpang dan menjelaskan alasan kenapa pesawat di diley.

“Penumpang menunggu hingga hampir subuh,harusnya pihak Lion Air memfasilitasi makanan juga hotel untuk tempat penumpang menginap,ini malah diabaikan se akan-akan tidak ada kesalahan,ucapnya lagi.

Selanjutnya,saya sebagai LSM meminta agar pihak manajemen lion air meminta maaf kepada seluruh keluarga penumpang,karena kelalaian mereka,sehingga pihak keluarga pun terlunta-lunta karena menunggu di Bandara Ngurah Rai cukup lama.

“Silahkan minta maaf,jika tidak dilakukan maka baiknya perusahaan lion air ditutup saja,”,tutup EAK.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini