Beranda Terkini Model Sekaligus Pemain Sinetron “Isty Fernata Mokodongan” Dukung JADI_Jo di Pilwako Kotamobagu.

Model Sekaligus Pemain Sinetron “Isty Fernata Mokodongan” Dukung JADI_Jo di Pilwako Kotamobagu.

217
0

Jakarta-DCnews_Dukungan demi dukungan terus berdatangan terhadap pasangan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu,Jainudin Damopolii dan Suharjo Makalalag.

Dukungan kali ini datang dari Model cantik asal Poyowa Besar Kecamatan Kotamobagu Selatan,Isty Fernata Mokodongan ketika bersua dengan awak media di Mall Kalibata City Selasa 29/11/2017.
“Sebelum saya datang ke Jakarta untuk mengadu nasib,saya sering datang ke rumah Jainudin untuk mengaji,karna setau saya setiap malam Jum’at ada pengajian di kediamannya”,kata Isty.

Bahkan lanjut isty,setiap dia memposting kegiatan syuting nya di Ibu kota,akun JADI dan Jainudin aktif memberikan support baik lewat like maupun komentar.”,Saya sering dapat like dan komentar dari akun JADI,karenanya saya lebih kenal dengan Jainudin ketimbang Kandidat yang lain”ungkapnya.

Selanjutnya ,isty juga berharap kedepannya ketika sudah ada walikota yang terpilih kiranya Pemerintah bisa memberdayakan bakat dari anak muda yang ada di Kotamobagu.

“Anak muda Kotamobagu sangat banyak yang mempunyai talenta model dan acting,makanya saya berharap sebagai anak rantau yang ada di ibu kota,kiranya Pemerintah bisa memberdayakan potensi anak muda yang ada di kotamobagu.Dan untuk pasangan Jainudin-Damopolii,teruslah berjuang karna dia kami selalu menyertai kalian”,tutup isty.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini