Beranda Kotamobagu PDI P Usung Tatong !! Mokodompit : PAN Kotamobagu Tamat

PDI P Usung Tatong !! Mokodompit : PAN Kotamobagu Tamat

185
0
Gambar Ilustrasi

Kotamobagu-DCnews_Dalam pelaksanaan Hari Kaumk Bapak GMIBM di Lapangan Olaraga Desa Kopandakan I Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu, Gubernur Sulawesi Utara yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Olly Dondokambei, Sabtu (4/11/2017) mengungkapkan sikap dukungan Partai berlambang banteng moncong putih ini terhadap Pemilihan Walikota (Pilwako) 2018 mendatang.

Dimana dalam pernyataannya, Ketua DPD PDI Perjuangan yang juga menjabat Bendahara DPP PDIP ini menyebutkan Ir Tatong Bara akan diusung oleh Partainya dalam Pilwako mendatang. “Tatong Bara akan diusung oleh PDIP,” beber Olly Dondokambei.

Pernyataan Orang Nomor satu di Sulut ini ditanggapi serius Ketua DPC Kotamobagu Barat Aswar Mokodompit, Minggu (6/10/2017).

Aswar mengatakan bahwa pernyataan Olly Dondokambey adalah tanda awas bagi Partai Amanat Nasional (PAN) Kotamobagu jika nantinya Zulkifli Hasan sebagai Ketua DPP benar-benar mengeluarkan SK Calon Walikota Kotamobagu ke Tatong.

“Jika PDI P jadi mengusung Tatong maka sudah jelas bahwa komunikasi antara Olly dan Tatong sudah terbangun,dan apa yang dijanjikan Tatong untuk membesarkan PDI P di Kotamobagu benar-benar akan terjadi”,ucap Aswar.

Tambahnya,janji Tatong untuk membesarkan PDI P di Kotamobagu sudah harus diantisipasi oleh semua Kader PAN Kotamobagu,sebab jika nanti Tatong berhasil merebut kursi Walikota maka dalam 5 Tahun kedepan PAN dipastikan kalah dalam setiap momentum politik,khususnya pertarungan legislatif 2019 nanti.

“Kader PAN se_Kotamobagu wajib untuk menyuarakan kondisi politik Kotamobagu ke DPW dan DPP,kita tidak boleh kecolongan hanya karena kepentingan individu,Tatong tidak komit lagi,ini harus segera ditindak lanjuti,kalau tidak maka PAN Kotamobagu Tamat”,tutupnya.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini