Beranda Berita Utama Perempuan Cantik dan Energik,Mampu Merias Wajah Biasa Menjadi Luar Biasa

Perempuan Cantik dan Energik,Mampu Merias Wajah Biasa Menjadi Luar Biasa

226
0

Manado-DCnews_Motivasi untuk selalu berprestasi dimiliki oleh orang yang kreatif.Untuk mencapai sesuatu,tak ada niatan karena ingin mengalahkan orang lain.Dengan begitu,orang kreatif selalu berpikir dan bertindak positif sehingga baik bagi perkembangannya.Itulah mengapa bahwa orang bisa sukses dengan mengerahkan daya kreativitasnya.

Itulah prinsip dasar Sari Syahara dalam mengembangkan bakat yang dimilikinya.

Melalui media DCnews Sari Syahara anak pertama dari dua bersaudara lulusan Sekolah kecantikan khusus make up Artis Semarang ini ,Sabtu (11/11/2017) mengatakan bahwa orang yang bernafsu mengalahkan orang lain akan melakukan berbagai cara termasuk cara kotor untuk meraih apa yang diinginkan dalam hal ini kesuksesan.

“Saya memulai karier dalam dunia make up (kecantikan)baru sekira setahun ini,dan itu saya lakukan dengan prinsip mandiri tanpa harus menyaingi teman-teman yang lain”,ucap Syahara.

Lanjut,Syahara yang tinggal di Perumahan Green hill Residence Blok G No 7 Jalan Raya Ring Road yang ternyata lulusan fakultas hukum juga, sebenarnya memulai kehidupannya di dunia tarik suara,namun karena keseringannya menyanyi dan sering di make up maka lahirlah keinginan untuk mencoba melatih diri melakukan make up ke teman-teman penyanyi yang ada di Manado.

“Saya awalnya suka menyanyi,tapi entah kenapa saya tertarik dengan dunia make up,minimal membuat orang kelihatan sempurna dengan hasil polesan saya maka sudah menjadi kebanggaan tersendiri buat saya,” urai Syahara sambil tersenyum.

Orang yang kreatif itu adalah orang yang bisa menciptakan ide serta gagasan sendiri. Bukan dari ide orang lain.Kreatif bukanlah sebuah bakat. Dia lahir bagi mereka yang selalu bersungguh-sungguh dalam belajar dan latihan,serta mencari inspirasi sendiri dalam berfikir.

“Kreatif hadir pada orang yang selalu berusaha mencari tau hal2 baru hingga akhirnya merekalah sendiri yang menciptakan hal yang baru”.

Ketika awak media menyinggung harga yang dipasang Syahara untuk sekali make up ” Itu semua tergantung komunikasi dan kesepakatan,cantik itu berharga jadi untuk make up juga harus punya harga”,tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini