Beranda Terkini Super !! “Bogani” Ikut Mengantar Pasangan JADI-Jo ke KPU

Super !! “Bogani” Ikut Mengantar Pasangan JADI-Jo ke KPU

210
0

Kotamobagu-DCNews_Setelah melalui perjalanan panjang dalam rangka melakukan lobi-lobi dan komunikasi politik,akhirnya Jainudin Damopolii memutuskan memilih Suharjo Makalalag sebagai pendampingnya di kontestasi pilwako 2018 nanti.

Hari ini (27/11/2017) pasangan Jainudin Damopolii _ Suharjo Makalalag, bersama Seluruh Kader dan Pengurus Partai Amanah Nasional (PAN) Kotamobagu datangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu di jalan kinalang no 1 untuk mendaftar lewat jalur independen.

Dalam rombongan tersebut nampak juga sosok Bogani in Totabuan (Syachrial Damopolii),serta sesepuh BMR, antara lain : Gun Lapadengan,Irwan Thalib,Mutu Ake dan A Mokoginta.

Dengan adanya dukungan para sesepuh BMR ini,bisa dipastikan pasangan Jainudin_Suharjo akan menuai dukungan dari berbagai kalangan yang berhubungan dengan para tokoh-tokoh tersebut.

“Ini adalah Jawaban kepada masyarakat Kotamobagu, tentang stigma yang berkembang ditengah masyarakat bahwa Petahana hanya akan melawan kotak kosong,Pun ini jawaban dari harapan dan keinginan seluruh simpatisan Jainudin_Suharjo agar maju di pilwako 2018 nanti “.pungkas Ilham Djaman.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini