Beranda Terkini Airlangga Hartarto : Golkar Bersih,Golkar Menang,Jokowi Dua Periode.

Airlangga Hartarto : Golkar Bersih,Golkar Menang,Jokowi Dua Periode.

171
0

Nasional-DCnews_Dalam sambutan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hertarto di aula JCC Jakarta pusat ,Rabu 20/12/2017,menegaskan bahwa Partai Golkar dalam nahkodanya harus bersih dari korupsi,mampu menjadi no urut satu dalam pemilu serta wajib memenangkan Jokowi dalam pemilihan Presiden 2019 nanti.

Dengan adanya penegasan dari ketua umum bahwa wajib memenangkan Ir Niko Widodo dalam pemilihan Presiden nantinya,maka semakin mempertegas bahwa sikap Partai Golkar sudah tidak berubah lagi.” Sikap golkar sedari awal sudah jelas,Jokowi Dua Periode “,kata Airlangga.

Tambahnya dalam sambutan,Partai Golkar harus mendukung upaya KPK dalam memberantas praktek korupsi yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia.”Golkar harus mendukung upaya KPK untuk memberantas praktek korupsi,asalkan KPK tidak tebang pilih,Golkar juga harus melawan upaya-upaya pelemahan Lembaga KPK”,tegas Airlangga.

Diketahui,dalam acara penutupan Munaslub yang dirangkaikan dengan pengukuhan ketua umum tersebut,istri Mantan ketua Umum DPP partai Golkar ,Setya Novanto ,hadir juga sebagai kapasitas undangan karena istri seorang kader.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini