Beranda Terkini AMPG BMR Akan Laporkan Abdul Malik Thawil ke Polda Sulut

AMPG BMR Akan Laporkan Abdul Malik Thawil ke Polda Sulut

187
0

BMR-DCnews_Ujaran kebencian lewat media sosial yang dilakukan Abdul Malik Thawil terhadap Partai Golkar menuai kecaman dari Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) BMR.

Ketua AMPG Bolmong Ali Aduka siang tadi 14/12/2017 menyatakan siap melaporkan Akun Facebook milik Abdul ke Polda Sulut.”Kami selaku organisasi sayap partai Golkar sangat menyayangkan sikap dari Abdul Malik Thawil,karenanya kami akan melaporkan Akun tersebut ke Polda”,ucap Ali dengan nada kesal.

Terpisah Ketua AMPG Kotamobagu Iwan Mokodompit juga sangat menyayangkan perilaku dari Abdul yang dengan sengaja ingin menjatuhkan nama baik partai Golkar.

“Ini perilaku yang tidak bisa ditoleransi lagi , ujaran kebencian di media sosial sudah sangat jelas melanggar UU ITE,sehingganya kami siap mengawal proses hukum sampai tuntas” tegas Mokodompit.

Diketahui bahwa Akun Facebook atas nama Abdul Malik Thawil adalah warga Desa Salongo Induk.Sudah sempat diberikan toleransi oleh pengurus partai Golkar untuk menghapus postingan disertai dengan permintaan maaf tapi Abdul tetap bertahan dan melawan.

Akibat perlakuan nya itu,akhirnya Pengurus Partai Golkar Bolsel melaporkan dirinya ke Polsek Bolaang Uki.

Baca : https://dcnews.online/2017/12/14/lecehkan-partai-golkar-di-medsosabdul-malik-thawil-dipolisikan/,

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini