Beranda Terkini Kader Golkar se_Dumoga Raya Minta Kasus Abdul Malik Thawil Dilanjutkan

Kader Golkar se_Dumoga Raya Minta Kasus Abdul Malik Thawil Dilanjutkan

147
0

BMR-DCnews- Sang pengujar kebencian lewat media sosial,Abdul Malik Thawil akhirnya minta maaf atas ke khilafannya.Melalui akun facebooknya Malik menuliskan ,Meminta maaf atas statusnya yang telah melecehkan nama baik partai Golkar secara lembaga .

Pernyataan Malik di akun facebooknya ditanggapi lain oleh Ketua DPC Dumoga Tengah, Iwan Suid Jum’at 15/12/2017.

“Malik meminta maaf atas dorongan keluarganya,bukan karna kesadarannya sendiri,karenanya menurut kami selaku bagian dari partai Golkar,kasus Malik di proses dulu sampai ke Pengadilan ,ujar Iwan.

Hal senada juga disampaikan ketua AMPG Dumoga Barat,Muchlis Mokoagow.

“Saya kader Golkar murni,lahir dan besar dari lembaga ini,sehingganya saya selaku ketua AMPG Dumoga Barat meminta kepada Teti Badu selaku ketua DPD Partai Bolsel agar tetap melanjutkan proses hukumnya dan biarkan pengadilan yang memutuskan”,ucap Mokoagow dengan nada keras.

Lanjut,ujaran kebencian yang dilakukan berulang-ulang kali oleh Malik Thawil baik lewat status maupun komentar adalah satu tindakan dan sifat yang berpotensi menggugurkan nama baik kader-kader partai yang ada di Bolaang Mongondow Raya.

” Jika ketua DPD menarik laporan tersebut maka biarkan kami yang akan melanjutkan laporan ke Polda Sulut,supaya kejadian seperti ini tidak berulang,karna kami melihat status itu motifnya adalah menggugurkan nama baik kader partai “,tegas Mokoagow.

Selanjutnya,Mokoagow meminta kepada Kapolsek Bolaang Uki agar segera memanggil Abdul Malik Thawil untuk didengarkan keterangannya.

“Saya meminta kepada Kapolsek Bolaang Uki agar segera memanggil Abdul Malik Thawil sebelum Kader Partai yang akan bertindak”,tutup Mokoagow.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini