Beranda Terkini Serahkan SK Hanura ke Tatong, Simpatisan ‘BRANI’ Tarik Dukungan di Pileg DPR...

Serahkan SK Hanura ke Tatong, Simpatisan ‘BRANI’ Tarik Dukungan di Pileg DPR RI

145
0

BMR-Keputusan partai Hanura Kotamobagu mendukung calon walikota Kotamobagu Tatong Bara ,ternyata membuat Simpatisan Benny Rhamdani di BMR kecewa.Pasalnya simpatisan BRANI ternyata tersebar di beberapa Kontestan Pilwako 2018 nanti.

Melalui awak media Senin 18/12/2017 beberapa tokoh pemuda asal kotamobagu mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap Politisi Kawakan asal Sulut ini.”Seharusnya BRANI tidak se frontal itu,kenapa dia yang turun langsung menyerahkan SK dukungan ? Simpatisan BRANI ada juga yang berada di gerbongnya JADI-Jo dan Politisi yang nantinya ikut bertarung di Pilwako,ucap tokoh pemuda desa Tabang, Awie Hasan.

Sama halnya juga dengan apa yang diungkapkan warga kelurahan Pobundayan ,Jalong Mokoagow.”Dia (BRANI) memang singa podium tapi sayang keputusannya turun terbuka di pilwako Kotamobagu berdampak negatif terhadap proses politik 2019 nanti.Saya Pendukung Jaelantik Mokodompit tapi untuk DPR RI saya ke Benny Rhamdani,namun hari ini saya kecewa dan menyatakan menarik dukungan ke BRANI,ucap Mokoagow.

Pernyataan dua tokoh pemuda ini turut di aminkan salah satu tim ADM,Hadi Saputra Lun.

“Saya perwakilan tim satu hati cukup prihatin dengan sikap BRANI yang dengan jelas memperlihatkan sikap politiknya ke salah satu kontestan pilwako Kotamobagu,awalnya kami sudah bertekad untuk mendukung BRANI 2019 nanti,namun melihat kondisi politik Kotamobagu berubah seperti sekarang ini, maka kami menarik dukungan”,tegas Lun.

Diketahui,Partai Hanura Kotamobagu telah mengeluarkan SK dukungan ke Tatong di pilwako Kotamobagu.SK Partai Hanura diserahkan langsung oleh Ketua Bidang Organisasi DPP Hanura,Benny Rhamdani Sabtu 15/12/2017.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini