Beranda Terkini SK PAN Resmi Dikantongi Tatong “JADI” Saya Ikhlas Lahir Bathin

SK PAN Resmi Dikantongi Tatong “JADI” Saya Ikhlas Lahir Bathin

156
0

Kotamobagu-DCnews_Misteri SK DPP PAN untuk pilwako Kotamobagu akhirnya terjawab.Kamis (7/12/2017) SK dengan Nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/134/XII/2017 disertai tanda tangan Ketua Umum Zulkifli Hasan resmi dikantongi PETAHANA,Ir Tatong Bara.

Jainudin Damopolii selaku ketua DPD PAN Kotamobagu yang juga sebagai rival Tatong Bara dalam memperebutkan SK PAN mengatakan dirinya ikhlas menerima keputusan DPP PAN.

“Selaku Kader saya menerima keputusan DPP dengan ikhlas,karena sedari awal saya juga sudah tau bahwa SK PAN kecil peluangnya untuk saya dapatkan”,ucap JADI.

Tambahnya,dalam pesta demokrasi 2018 yang berlangsung di Kotamobagu,dirinya meminta seluruh masyarakat Kotamobagu agar tetap mengedepankan prinsip leluhur yaitu Mototabian,Mototompiaan,Mototanoban dan Mo’oaheran.

Persoalan SK hanyalah bagian dari dinamika politik,jadi jangan jadikan terbitnya SK PAN ini sebagai wadah saling menghujat ataupun menyombongkan diri.

“Saya memberikan apresiasi positif buat Tatong Bara,saya ikhlas lahir bathin dengan keputusan partai,semoga dinamika politik di Kotamobagu akan berlangsung dengan baik dengan tidak saling mengkerdilkan kompetitor lain,biarkan rakyat memilih sesuai dengan nurani mereka agar nantinya proses politik di Kotamobagu bisa melahirkan pemimpin yang berkualitas dan amanah”tutupnya//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini