Beranda Terkini Tim Jadi_Jo Apresiasi Kinerja KPU dan Panwas

Tim Jadi_Jo Apresiasi Kinerja KPU dan Panwas

157
0

Kotamobagu-DCnews_Pleno rekapitulasi hasil verifikasi faktual di Empat kecamatan, pasangan calon yang maju dari jalur perseorangan PIlwako Kotamobagu, Jainuddin Damopolii-Suharjo Makalalag tinggal butuh 98 dukungan KTP lagi.

Dari hasil pleno di empat Kecamatan, dukungan yang memenuhi syarat  berjumlah 8.632 dari syarat 8.681 yang  ditetapkan KPU Kotamobagu.

Di Kecamatan Kotamobagu Utara berjumlah 1.496. Kecamatan Kotamobagu Selatan 1.888, Kecamatan Kotamobagu Timur 2.494 dan Kecamatam Kotamobagu Barat berjumlah 2.754.

Dari hasil pleno di empat keacamatan tersebut pasangan Jadi_Jo mencapai angka 8.632 dan masih kurang 98 MS sesuai dengan yang ditentukan oleh KPU Kotamobagu yakni 8.681.

“Sesuau hitungan hasil di empat kecamatan ternyata kita masih kurang 49 dukungan, ucap salah satu LO pasangan Jadi_Jo,Ilham Djaman 26/12/2012.

Lanjutnya ,untuk bisa memenuhi ketentuan Maka wajib untuk menambah lagi jumlah dukungan yang kurang dikali dua.

“Jadi kekurangan 49 dikali dua, berarti tinggal 98 lagi,” jelasnya.

Selanjutnya,LO pasangan Jadi_Jo memberikan apresiasi positif kepada pihak penyelenggara dan pengawas yang telah bekerja maksimal dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Kami berharap kedepannya,untuk pleno tanggal 29 Desember KPU akan benar-benar profesional dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai Penyelenggara ,juga,kami sangat menghargai dan menghormati semua mekanisme yang ada,dan untuk kekurangan yang ada,Tim akan segera menindaklanjuti pasca pleno KPU”,tutup Djaman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini