Beranda Terkini Waw !! Masih Ada 12.000 KTP Yang Disiapkan Tim Pasangan JADI_Jo

Waw !! Masih Ada 12.000 KTP Yang Disiapkan Tim Pasangan JADI_Jo

161
0

Kotamobagu-DCnews_Berkas dukungan terhadap Paslon Jadi_Jo sudah selesai di ferivikasi oleh komisi pemilihan umum (KPU) Kotamobagu.Namun dukungan terhadap pasangan ini terus mengalir.

Melalui awak media DCnews,tim yang ditugaskan menerima KTP dukungan terhadap Paslon JADI_Jo,Adhie Djaman Jum’at (8/11/2017) mengatakan bahwa ,dukungan dari masyarakat Kotamobagu terus berdatangan,bahkan sampai dengan hari ini sudah ada 12.000 KTP yang kembali terkumpul.

“Dukungan ini untuk membackup dukungan yang telah ada sebelumnya yang telah diserahkan di KPU.Jadi kalau masih kurang berkas dukungan di KPU, stok yg kami telah persiapkan kurang lebih 12.000 KTP”,urai Adi.

Kepercayaan masyarakat Kotamobagu terhadap Paslon Jadi_Jo akan menjadi spirit bagi seluruh tim untuk lebih meningkatkan kinerja demi memenangkan kandidat Jadi_Jo.

“Alhamdulillah kepercayaan masyarakat kepada Pasangan Bapak Jainuddin Damopolii dan Bapak Suharjo D Makalalag untuk maju dalam pilkada Kota Kotamobagu 2018 semakin menggila ,hal ini dibuktikan dengan terus berdatangan berkas KTP dan pernyataan dukungan tanpa henti sehingga tim pengumpul KTP nyaris kewalahan.Semoga Allah SWT senantiasa menjaga dan melindungi pasangan JaDi-Jo beserta para tim pemenangan dalam menghadapi pesta Demokrasi di Kota Kotamobagu 2018.”,tutupnya.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini