Beranda Terkini Ali Aduka : Di Tangan CEP,Golkar Sulut Akan Jaya

Ali Aduka : Di Tangan CEP,Golkar Sulut Akan Jaya

151
0

Manado – Pernyataan Yahya Wangania agar Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar meninjau kembali kepengurusan Christania Euginia Paruntu (CEP) di Partai Golkar Sulawesi Utara dengan alasan kurang melakukan konsolidasi serta tidak mengakomodir kader kader potensial partai Golkar Sulut yang berpotensi pada keterpurukan Partai Golkar Sulut di bantah tegas oleh Raski Mokodompit kader partai Golkar Sulut yang juga legislator di DPRD Sulut.

Menurut Raski pernyataan Yahya tak berdasar dan kesannya hanya mencari cari kesalahan dari Ketua DPD Partai Golkar Sulut . Dikatakan oleh Raski 2 bulan kepemimpinan CEP banyak perubahan positif Kalau dikatakan tidak mengakomodir kader potensial rasanya terlalu naif , ’’tukas Raski.

Pernyataan Raskin Mokodompit di aminkan ketua AMPG Bolmong,Ali Imran Aduka.Menurutnya di kepemimpinan CEP justru telah merubah wajah Golkar .

“CEP adalah sosok pemimpin yang humanis dan visioner,dalam kepemimpinannya semua struktur mulai dari DPD I hingga ke Ranting partai 70% di isi oleh anak muda yang progresif dan organisatoris”,jelas Ali.

Tambahnya,AMPG Bolmong berkeyakinan di masa kepemimpinan CEP ,Golkar akan kembali merebut kejayaan yang telah lama hilang.

“Kami yakin,CEP akan membawa Golkar kembali ke masa emas nya seperti dahulu kala”,tutup aduka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini