Beranda Terkini Diberitakan Tak Ikhlas Mendaftarkan Tatong ke KPU,Ini Jawaban Jainudin Damopolii.

Diberitakan Tak Ikhlas Mendaftarkan Tatong ke KPU,Ini Jawaban Jainudin Damopolii.

160
0

Kotamobagu-DCnews_Adanya tudingan miring terhadap Ketua DPD II Kotamobagu ,Jainudin Damopolii melalui pemberitaan di beberapa media online Minggu (7/1/2018), bahwa dirinya tidak Ikhlas mendaftarkan Pasangan Tatong_Nayodo ke KPU ternyata hanyalah Hoax.Melalui via WhatsApp, Jainudin menjelaskan ke awak media DCnews bahwa dari awal dirinya telah ikhlas dengan keputusan DPP PAN dan tidak ada upaya melakukan perlawanan terhadap keputusan partai.

“Saya tidak pernah mengatakan tidak Ikhlas mendaftarkan Pasangan Tatong_Nayodo,karena saya tau bahwa mereka di usung oleh Partai PAN,tapi selama ini pasangan Tatong_Nayodo tidak pernah menemui DPD II untuk berkordinasi “, kata Jainudin.

Jelasnya lagi,amanah rekomendasi PAN sedari awal adalah meminta kepada Kandidat untuk berkoordinasi dengan DPW,DPD II dan seluruh jajaran dibawahnya,namun sampai dengan SK PAN diserahkan ke Pasangan Tatong_Nayodo,mereka tidak pernah bertemu dan berkordinasi dengan kami selaku Pengurus Partai yang legal .

“Bayangkan,untuk persoalan mendaftar di KPU saja,kami selaku Pengurus PAN tidak pernah diberitahukan,minimal berkordinasi biar pengurus tau dan bisa mempersiapkan diri”,katanya.

Lanjut,Saya selaku Ketua DPD II sebenarnya sedari awal telah menjelaskan ke publik bahwa akan bersama mendaftarkan Tatong ,tapi bagaimana bisa bersama mendaftar jika tidak pernah berkordinasi.

“Jadi bukan tidak Ikhlas seperti yang di mediakan,tapi tidak ada koordinasi dari Kandidat”,tegasnya.

Selanjutnya,Jainudin Damopolii juga meminta ke media untuk tidak memberitakan sesuatu yang tidak sesuai dengan apa yang dikatakan sumber,biar apa berita yang disajikan ke publik benar-benar bisa dipertanggung jawabkan.

“Penjelasan saya ke media tidak menyebutkan kata tidak Ikhlas,Jadi kalau bisa demi menjaga Demokrasi yang bermartabat dan nilai-nilai kekeluargaan,maka beritakan lah sesuai dengan apa yang dikatakan sumber”,tutupnya.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini