Beranda Terkini Ini Pesan dan Harapan ADM Di Ultah nya Yang Ke 36

Ini Pesan dan Harapan ADM Di Ultah nya Yang Ke 36

164
0

Jakarta-DCnews. Kehidupan di dalam penjara sering diartikan sebagian masyarakat sebagai neraka dunia. Alasannya adalah tubuh yang dibatasi ruang akan akibatkan kebosanan yangcmenyiksa bathin. Namun pada kasus Aditya Anugrah Moha ternyata lain tubuh ,:ain pula jiwa. Terbukti ketika awak media DCnews bersua dengan politisi muda asal BMR yg kini berada di rutan KPK Jakarta Pusat, Senin 22/1/2018.

Menurut ADM, baginya sempat berada dalam penjara justru satu anugerah terindah yang diberikan Tuhan untuk dirinya. Karena, banyak hal yang tidak diperolehnya di kehidupan luar, ternyata dia dapatkan saat di dalam penjara.

’’Di dalam rutan,kita lebih fokus ibadah. Kesabaran kita diuji betul-betul di sini, semoga teguran Tuhan ini akan jadi landasan bagi saya ketika keluar dan kembali menjalani proses kehidupan, baik dalam konteks politik maupun interaksi sosial kemasyarakatan,” ucap Moha.

Lanjut ADM, sebagai politisi yang telah dipercayakan masyarakat BMR duduk di DPR RI, di ulang tahunnya yang ke 36, dirinya meminta maaf sebesar-besarnya, jika ada kekeliruan dalam setiap gerak dan sikapnya yang menyinggung hati masyarakat. Kiranya masyarakat bisa mahfum dengan tindakan yang telah diambilnya.

“Saya tau bagaimana kekecewaan rakyat Sulut dan BMR khususnya terhadap saya, namun semua ini adalah bentuk pengabdian saya selaku anak terhadap orang tua,saya tidak menggunakan kapasitas sebagai pejabat negara, saya juga tidak menggunakan uang negara, semoga masyarakat bisa memaklumi kejadian ini,’’ ungkapnya lirih.///

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini