Beranda Terkini Ini Pesan Ketua DPD I Untuk Kader Golkar di Kotamobagu.

Ini Pesan Ketua DPD I Untuk Kader Golkar di Kotamobagu.

160
0

Kotamobagu-DCnews_Pasca dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) Partai Golkar ke Kandidat Walikota Kotamobagu ,Ir Tatong Bara pada hari Jum’at 5/1/2018 ,Ketua DPD I Christina Eugina Paruntu (CEP) meminta seluruh kader partai Golkar yang ada di Kotamobagu untuk mengamankan dan memenangkan Kandidat yang didukung partai Golkar.

Melalui awak media DCnews,CEP sapaan akrabnya mengatakan bahwa SK yang dikeluarkan oleh DPP Partai Golkar adalah bentuk legitimasi yang harus dipatuhi oleh kader.

“SK itu adalah bukti dukungan terhadap kandidat,jadi saya menghimbau kepada seluruh kader partai yang ada di Kotamobagu untuk segera mengamankan SK partai dengan bentuk dukungan full ke kandidat “,ucap CEP.

Lanjutnya ,untuk kader yang sempat di rekomendasi oleh DPD II dan DPD I sebagai calon kandidat kemudian tidak terakomodir agar jangan berkecil hati.

“Bentuk loyalitas kader di ukur ketika mereka tidak terakomodir,bukannya partai tidak memprioritaskan kader,akan tetapi rujukan DPP adalah survei,dan hasil survei yang kita dapati,ternyata Tatong berada di atas para kontestan,terang CEP.

Ketika awak media menyinggung,apakah Kader Golkar diluar Kotamobagu masuk dalam intruksi untuk memenangkan kandidat yang di usung Partai ?

“Wilayah pertarungannya adalah Kotamobagu,kalau ada kader yang ingin berkontribusi silahkan ,jika tidak ya tidak mengapa juga,intinya yang wajib itu adalah kader Golkar Kotamobagu”jawab CEP.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini