Beranda Terkini Jika Tidak Disambut Meriah Saat Berkunjung ke Daerah,OSO Pasti Marah

Jika Tidak Disambut Meriah Saat Berkunjung ke Daerah,OSO Pasti Marah

121
0

Jakarta-Sejumlah DPD dan DPC menilai, di bawah kepemimpinan Oesman Sapta Odang (OSO) sebagai ketua umum, suasana partai tak kondusif. Ketua DPD Sumatera Barat Marlis mengungkapkan ‘dosa’ OSO, yakni dia marah jika sambutan ketika berkunjung ke daerah tidak meriah.

“Setiap beliau ke daerah menimbulkan ketakutan secara psikologis. Kalau beliau datang dan nggak meriah sambutannya, beliau akan marah ke ketua DPD,” kata Marlis di kantor DPP Partai Hanura, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (16/1/2018).

Tak hanya marah, menurut Marlis, OSO pun tak segan memecat ketua DPD tersebut. Marlis menuturkan, selama di bawah kepemimpinan OSO selama satu tahun, ada sekitar enam ketua DPD yang dipecat atau diganti Plt tanpa mekanisme yang jelas, salah satunya Mularis, Ketua DPD Sumatera Selatan.

“Apa yang terjadi dalam perjalanan selama satu tahun ini sudah enam ketua DPD yang diberhentikan tanpa sebab. Salah satunya Bapak Mularis, Ketua DPD Sumsel yang membangun partai ini dari nol tanpa dana dari pusat. Tapi tanpa hal yang prinsip beliau di-Plt-kan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini