Beranda Terkini Karel Bangko,Resmi Kantongi SK Golkar

Karel Bangko,Resmi Kantongi SK Golkar

138
0

Bolmut-DCNews_Setelah melalui proses kajian yang objektif ,dengan menitik beratkan pada hasil survei independen dan lokal,akhirny DPP partai Golkar resmi mengusung Karel Bangko sebagai kandidat calon Bupati Bolaang Mongondow Utara ,Jum’at 5/1/2018.

Surat Keputusan dengan nomor R-708/GOLKAR/XII/2017 tercantum nama Karel Bangko SH sebagai Kandidat Calon Bupati dan Arman Lumoto S.Ag.MPDI sebagai Wakil Bupati periode 2018-2023.

Dengan dikeluarkannya SK tersebut,Christina Eugeria Paruntu (CEP) selaku Ketua DPD 1 partai Golkar berharap agar seluruh kader baik dari tingkatan DPD II,DPC dan anak ranting untuk bisa memenangkan kader yang sudah dipercayakan oleh DPP untuk bertarung dalam kontestasi politik 2018.

“SK DPP sudah diserahkan ke semua kontestan.Baik itu kader maupun diluar Kader,tidak ada alasan untuk tidak mendukung SK tersebut,karena itu semua sudah melalui kajian-kajian yang mengacuh ke surfei Independent skala nasional dan juga survei lokal”,ucap CEP.

Lanjutnya ,untuk kader yang sempat menjadi bakal calon kandidat dan tidak mendapatkan SK agar tidak berkecil hati.

” Kita harus loyal terhadap keputusan DPP,karena mekanisme perekrutan partai Golkar itu sangat jelas,yaitu mengacu ke hasil survei,itu substansi dari niatan partai.Yaitu mengembalikan kejayaan partai seperti dulu”,tegasnya .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini