Beranda Terkini Kubu ‘Manhattan’ Membantah Tudingan Pemotongan 50% Gaji Anggota DPR

Kubu ‘Manhattan’ Membantah Tudingan Pemotongan 50% Gaji Anggota DPR

136
0

Jakarta – Hanura kubu ‘Ambhara’ menyebut Oesman Sapta Odang (OSO) mewajibkan pemotongan gaji anggota fraksi sebesar 50 persen. Kubu ‘Manhattan’ pun membantah sekaligus meminta bukti pernyataan tersebut.

“Nggak ada. Buktiin, dong. Berpolitik itu menuduh sesuatu harus ada bukti dan fakta. Justru kita masih menggunakan keputusan yang lama untuk iuran ke partai bagi anggota DPR maupun DPRD. Masih yang lama, belum diubah, yang tahu (besarannya) bendum, ya,” kata Waketum Hanura Gede Pasek Suardika di kediaman OSO, Jalan Karang Asem Utara, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018.

Selain Pasek, Ketua DPC Hanura Maluku Tenggara Gerry Hukubun membantah tudingan itu. Ia juga membela OSO soal tudingan kepemimpinannya membuat elektabilitas partai turun.

“Saya mau pastikan bahwa elektabilitas partai tidak bisa disampaikan saat ini. Tidak ada aturan yang mengikat bahwa apabila ada perubahan elektabilitas partai, itu tanggung jawab ketua umum. Itu merupakan tanggung jawab kita semua,” ujar Gerry.

“Yang kedua soal materi dan sebagainya. Saya pikir, Pak Oesman Sapta Odang, semua di Indonesia kenal dan tahu betul beliau. Hal-hal yang menjadi tuduhan itu tidak rasional dan saya pikir AD/ART Hanura itu jelas,” sambungnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini