Beranda Terkini OSO Pegang SK Kemenkumham,Hanura Kubu Ambhara Tak Peduli

OSO Pegang SK Kemenkumham,Hanura Kubu Ambhara Tak Peduli

168
0

Jakarta-Sarifuddin Sudding memastikan pihaknya bakal tetap menggelar musyawarah nasional luar biasa meski Oesman Sapta Odang atau OSO memiliki surat keputusan (SK) Kemenkuham berisi struktur kepengurusan yang baru.

Sekjen Hanura, Sarifuddin Sudding tidak peduli dengan SK Kemenkumham yang baru diterima OSO.

“Biarlah dia mengklaim mengklaim segala macam, tapi ini (keinginan) arus bawah yang tidak bisa kita hindarilah,” kata Sudding di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu malam (17/1).

Sudding menganggap SK tersebut tidak lebih penting dibanding keinginan kader Hanura untuk menggelar munaslub mengganti OSO dari ketua umum.

“Munaslub pasti. Tidak ada urusan dengan SK,” ucapnya.

Munaslub sendiri bakal dilaksanakan di Kantor DPP Hanura bilangan Bambu Apus, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis pagi (18/1).

Pada munaslub itu, lanjut Sudding, akan hadir sejumlah petinggi partai dan kader tingkat provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia.

“Akan dihadiri unsur pembina, ketua dewan penasihat Pak Subagio HS dan Jenderal Ismail dan juga dari unsur dewan kehormatan,” tutur Sudding.

Sudding menegaskan bahwa munaslub akan memilih ketua umum baru pengganti OSO. Namun, dia belum ingin membeberkan kepada publik siapa figur yang akan menjadi pucuk pimpinan selanjutnya.

Sudding lalu mengklaim munaslub yang akan digelar nanti tidak ilegal. Dia menampik anggapan kubu Oso yang menganggap munaslub ilegal digelar oleh pihak yang tidak memiliki SK Kemenkumham. Suding sendiri pun masih belum percaya OSO mendapat SK dari Kemenkumham.

“Kalau pun itu mengandung kebenaran, kita juga belum tahu ya,” katanya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini