Beranda Terkini PAC Hanura di Boltim Tak Akui Penggantian Candra

PAC Hanura di Boltim Tak Akui Penggantian Candra

160
0

TUTUYAN – Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tidak mengakui penggantian Candra Modeong dari ketua DPC oleh kelompok Ambaraha. Demikian disampaikan Ketua PAC Tutuyan, Safri Paputungan, kepada wartawan, Minggu (21/1).

“Kelompok Ambaraha itu bukan pengambilan keputusan tapi sekedar silaturahmi kader, jadi mereka tidak punya wewenang melakukan Plt Ketua baik di DPD maupun DPC,” kata Safri.
Menurut Safri, Langkah Ketua DPC untuk tidak mengeluarkan Mosi kepada Ketum Oso sudah tepat, apalagi saat ini yang diakui negara adalah kepengurusan Oesman Sapta sebagaimana SK Kemenkumham dan apa yang diputuskan Candra itu merupakan keputusan bersama PAC di Boltim.

“Ketua DPC terus berkoordinasi dengan kami, terkait langkah-labgkah stategis politis yang akan diambilnya, apalagi saat kisruh partai mengemuka, saya yang mendampingi ketua di sekretariat, ” kata Safri.

Hal yang sama juga dikatakan Ketua PAC Motongka, Hadar Paputungan dan Ketua PAC Mooat, Lery Tulangow. “Kami mendukung keputusan ketua DPC, dan secara tegas kami menolak upaya pemaksulan ketua DPC,” tegas Hadar dan Lery.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini