Beranda Terkini Pelaku LGBT Yang Mempertontonkan Kemesraan di Depan Umum Akan di Pidana

Pelaku LGBT Yang Mempertontonkan Kemesraan di Depan Umum Akan di Pidana

150
0

Jakarta – Maraknya status di media sosial berkaitan dengan Lesbi,Gay,biseksual,dan transgender akhirnya mendapatkan tanggapan serius dari Ketua DPR RI. Bambang Soesatyo meyakini,Komisi Nasional Hak Asasi Manusia mendukung jika DPR melakukan perluasan pidana terhadap kelompok (LGBT) di muka umum.

“Yakin Komnas HAM ini mendukung perluasan pemidanaan perilaku para LGBT. Mempertontonkan kemesraan di depan publik nanti bisa dipidana. Harapan kami, supaya budaya ini tidak masuk dan merusak moral,” kata Bambang di DPR, Jakarta, Selasa (23/1/2018).

Namun demikian, Bambang enggan mempersoalkan apabila para pelaku LGBT melakukan hubungannya di ranah privat. Kata dia, toh tidak ada yang melihat.

Tetapi, apabila para pelaku LGBT ini sudah mempertontonkan aksinya di muka umum, maka harus diberikan hukuman yang berat. Pasal tentang pemidaan pelaku LGBT di tempat umum segera dibuat di DPR.

“Negara kita harus tegas masuknya pengaruh yang rusak moral. Ingat, rakyat Indonesia mayoritas muslim, beragama, saya yakin umat muslim, Kristiani, akan menentang LGBT,” ujar Bambang.

Politikus Partai Golkar itu, mengaku sudah bertemu dengan para tokoh lintas agama untuk membicarakan persoalan perilaku yang berpotensi merusak moral bangsa, termasuk di antaranya LGBT.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini